Supaya Tetap Nyaman Beraktivitas, Begini Tips Memilih Pakaian dalam Anak

By Shinta Dwi Ayu, Selasa, 24 Mei 2022 | 14:58 WIB
Tips memilih pakaian dalam anak (Nakita.id/Shinta Dwi Ayu)

Nakita.id - Para Moms wajib tahu, berikut tips memilih pakaian dalam anak. Setiap orangtua tentu saja wajib memperhatikan apapun tentang anaknya. Termasuk, pakaian yang digunakan anak-anak setiap hari. Bukan hanya pakaian seperti baju atau celana saja. Tapi, juga pakaian dalam anak, wajib diperhatikan para orangtua. Terutama, bagi anak perempuan yang sudah mulai tumbuh remaja. Penggunaan pakaian dalam menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Karena ketika sudah mulai remaja, bagian tubuh anak perempuan pun sudah mulai bertumbuh. Misalnya, seperti payudara yang jelas-jelas pertumbuhannya akan terlihat.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Noda Kuning di Bagian Ketiak pada Pakaian dalam 5 Menit, Cukup Pakai 1 Bahan Dapur Ini

  Sehingga, anak perempuan yang sudah mulai remaja, wajib menggunakan miniset ataupun bra. Maka dari itu, pemilihan pakaian dalam untuk anak pun menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan orangtua. Pemilihan pakaian dalam untuk anak memang terlihat begitu sepele. Namun, pemilihan pakaian dalam untuk anak tidak boleh sembarangan. Karena, jika pemilihan pakaian dalam untuk anak tidak tepat, maka Si Kecil pun akan merasa tak nyaman. Melansir dari Youaremom, ada beberapa tips memilih pakaian dalam untuk anak sebagai berikut: 1. Menyerap Keringat Pilihlah pakaian dalam yang bahannya menyerap keringat. Sehingga, ketika digunakan, badan anak pun tidak lembap.

Baca Juga: Mulai Detik Ini Ganti Deterjen dengan Baking Soda untuk Mencuci Pakaian Dalam Wanita, Dijamin Lebih Bersih dan Bebas Kuman

  Pasalnya, anak-anak cenderung aktif bergerak dan mudah berkeringat. Jika pakaian dalam tidak dapat menyerap keringat dengan baik, bisa berpotensi sebabkan infeksi. 2. Elastis Usahakan juga pakaian dalam elastis ketika digunakan. Supaya anak bisa bergerak secara bebas. Tapi, jangan lupa juga pilihlah pakaian dalam yang kuat. Karena pakaian dalam yang kuat, tidak menganggu aktivitas mereka sehari-hari meskipun berpindah-pindah. Nah, itu dia cara memilih pakaian dalam untuk anak yang tepat. Supaya anak bisa terus merasa nyaman setiap harinya.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Tampan dan Kalem, Verrell Bramasta Justru Tertangkap Basah Simpan Pakaian Dalam Wanita di Ruang Wardrobenya, Jessica Iskandar: 'Jadi Kamu Sebenarnya Berfantasi ya'