BERITA POPULER: Tips Menjual Kalung Emas Agar Tidak Merugi dan Dapat Harga Maksimal hingga Cara Mendapatkan Bantuan Pemerintah Online Bisa Langsung Daftar Pakai HP

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 31 Mei 2022 | 15:15 WIB
BERITA POPULER: Tips menjual kalung emas (Nakita.id/Cynthia)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Selasa (31/5/2022).

1. Tips Menjual Kalung Emas Agar Tidak Merugi dan Dapat Harga Maksimal, Yuk Simak!

Berikut tips menjual kalung emas yang perlu Moms tahu agar tidak merugi.

Jual beli emas memang menjadi sebuah investasi menjanjikan mengingat harga emas selalu mengalami kenaikan. Apalagi untuk Moms, emas juga digunakan sebagai perhiasan mempercantik diri dan mendukung penampilan.

Nah jika Moms berniat untuk menjual emas perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, dan sebagainya.

Ada sejumlah hal yang harus kalian tahu lebih dulu. Mulai dari harga perhiasan emas dan emas murni batangan yang berbeda.

Serta berbagai tips menjual kalung emas dengan harga maksimal. Nah, berikut adalah yang perlu Moms perhatikan sebelum menjual perhiasan emas.

Melansir dari Parapuan, ini 3 tips menjual kalung emas yang perlu Moms tahu. Yuk langsung saja simak!

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Pantas Tagihan Listrik Kian Membengkak Ternyata Ini 6 Peralatan Elektronik yang Mengonsumsi Banyak Listrik hingga Benarkah Kebiasaan Berjalan Jinjit Ciri-ciri Anak Autis Sejak Bayi?

2. Anak Sering Kambuh Gejala Alerginya? Dokter Jelaskan Kemungkinan Apakah Alergi pada Anak Bisa Sembuh Total atau Tidak

Moms, sedih ya rasanya saat melihat Si Kecil tersiksa karena alergi. Apalagi kalau gejalanya sering kambuh, seperti gatal-gatal, bersin, sesak napas, atau diare.