Rela Jauh-jauh ke Paris Demi Tim Sepakbola Kesayangan, Tapi Rizky Billar dan Lesti Kejora Tinggalkan Baby Leslar di Indonesia! Awalnya Dihujat Tapi Akhirnya Begini: 'Terheran-heran'

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 6 Juni 2022 | 09:45 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar pergi ke Paris meninggalkan anaknya, Leslar (Kolase foto Instagram.com/@rizkybillar)

Nakita.id - Sejak menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora sering menuai sorotan. Apalagi, setelah keduanya memiliki anak pertama.

Seperti belum lama ini, sebagai salah satu keluarga artis yang sering wara-wiri ke luar negeri, Lesti Kejora malah memilih meninggalkan anaknya di Indonesia bersama orangtua Rizky Billar.

Sedangkan, Lesti Kejora dan Rizky Billar terbang ke Paris, Prancis, dan sebenarnya bukan tujuan bisnis, melainkan liburan untuk menonton tim sepak bola kesayangan ayah Leslar Al Fatih.

Hal ini tentu saja langsung jadi perbincangan netizen, apalagi para emak-emak yang merasa Lesti Kejora tega dengan anak sendiri.

Tapi setelahnya, netizen pun berkomentar sebaliknya setelah tahu Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki alasan untuk meninggalkan Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Bagaimana ya kok bisa Lesti Kejora tega meninggalkan anak pertamanya di Indonesia?

Melansir dari kanal YouTube Leslar Entertainment, belum lama ini, terlihat Lesti Kejora tak bisa tahan tangis saat pamitan dengan anaknya di bandara.

Ini semua karena dari lahir sampai usianya 5 bulan, istri Rizky Billar tidak pernah meninggalkan anaknya.

"Orang 24 jam sama dede, gimana ceritanya," isak Lesti Kejora dengan suara gemetar.

Baca Juga: Asyik Bahas Soal Tambah Anak Lagi, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora Mendadak Teriak Kencang Gegara Kartika Putri Hamil 4 Bulan: 'Banyak Anak Banyak Asuransi'

Dalam kesempatan tersebut, pedangdut itu berkali-kali memeluk Baby L dengan penuh sayang, seolah tak mau berpisah.

Namun, akhirnya Lesti Kejora terpaksa melepaskan Baby L lantaran sudah waktunya untuk berangkat.