Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045, OKKY Gelar Kompetisi Daring BIG Star 2022

By Shannon Leonette, Selasa, 7 Juni 2022 | 15:54 WIB
Demi wujudkan visi Indonesia Emas 2045, Okky gelar kompetisi daring Okky BIG Star 2022 dengan mengundang beberapa influencer sebagai para juri. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Demi mewujudkan visi Indonesia Maju 2045, Okky menggelar Okky BIG Star 2022.

Okky BIG Star 2022 ini merupakan kompetisi bakat daring yang pertama.

Tujuannya untuk membangkitkan generasi muda emas dalam talenta dan potensinya masing-masing, baik di bidang musik, seni, hingga olahraga.

Uniknya, kompetisi ini digelar dengan memanfaatkan platform digital yang saat ini banyak digunakan oleh generasi muda di dunia, termasuk Indonesia.

Tak hanya itu, kompetisi ini menggabungkan audisi mingguan bersama juri para influencer serta kolaborasi antar content creator, dengan melakukan voting week di media sosial dan roadshow ke sekolah.

Dengan mengusung tagar #OkkyBIGStar2022 dan #ExtraFunForBIGStar, pemenang akan berkesempatan menjadi bintang iklan dari Brand Ambassador Okky.

Juga, akan memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah, hampers ekslusif, dan sesi talent coaching.

Sebagai informasi, Okky BIG Star 2022 dimulai secara resmi dalam rangka memperingati Hari Pancasila.

Kompetisi ini resmi dibuka oleh Ong Yuh Hwang, President Director dan Chief Executive Officer (CEO) PT Suntory Garuda Beverage sebagai produsen dan pemilik merek Okky.

Baca Juga: Bersama Moms, Ayah Berperan Sama Mendukung Hobi Si Kecil Agar Menghasilkan Hal Positif

"Sebagai kompetisi bakat dengan konsep audisi daring, kolaborasi, dan voting week untuk anak usia 7-18 tahun yang memadukan kreativitas dan teknologi, Okky BIG Star 2022 merupakan salah satu milestone penting untuk kebangkitan generasi muda di Indonesia," ucap Hwang pada konferensi pers yang berlangsung pada Selasa ini (7/6/2022).

"Selaras dengan visi perusahaan kami 'Growing for Good', kami ingin membangkitkan semangat generasi muda dalam berkarya. Selain menumbuhkan rasa bangga dan penghargaan, Okky BIG Star 2022 dapat menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda lainnya," lanjutnya.