Main TikTok sambil Gendong Ameena, Aurel Hermansyah Diberi Pembelajaran Cara Pakai Gendongan Bayi yang Benar oleh TikToker

By Geralda Talitha, Kamis, 9 Juni 2022 | 13:23 WIB
Aurel Hermansyah dan Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Nakita.id - Aurel Hermansyah kini sedang menikmati perannya sebagai ibu bagi putrinya, Ameena Hanna Nur Atta.

Ameena yang kini sudah menginjak usai 3 bulan, memang kerap membuat netizen di media sosial gemas dengan tingkah lucunya.

Tak ingin melewatkan setiap aksi gemas Ameena, tak jarang pula istri Atta Halilintar ini membagikan potret kebersamannya dengan Si Kecil di akun media sosialnya.

Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengajak Ameena untuk membuat video di TikTok.

Agar mudah mengikuti gerakan, Aurel tampak menggendong Ameena di bagian depan dengan menggunakan gendongan bayi M shape.

Sayangnya, video Aurel Hermansyah yang mengajak anak semata wayangnya itu menari malah menerima kritik dari seorang TikToker yang juga seorang ibu.

Pasalnya, perempuan kelahiran 1998 itu disebut salah dalam mengenakan gendongan bagi Ameena.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambegosiip, posisi Ameena dalam gendongan terlihat tidak nyaman saat berada di gendongan bayi.

Pasalnya, wajahnya mungilnya terlihat tertutup oleh gendongan bayi.

Baca Juga: Cara Memilih Gendongan Bayi yang Tepat, Berikut Sejumlah Hal yang Perlu Moms Perhatikan

Melihat hal itu, seorang TikToker yang memiliki gendongan yang sama dengan Aurel, tampak memberi penjelasan cara penggunaan gendongan yang benar.

"Pemakaian ergo omni breeze ini memang benar bisa dipakai untuk gendong hadap luar," ungkap TikToker dengan nama akun @PapipGendong.