Nanti Sore Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Polisi Pastikan Kedatangan Jasad Anak Ridwan Kamil Tak Akan Ganggu Aktivitas Penerbangan, Jalan yang Dilalui pun Berbeda dari Penumpang Umum

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 12 Juni 2022 | 13:15 WIB
Jenazah Eril anak Ridwan Kamil datang di Bandara Soekarno-Hatta sore ini, polisi pastikan jalan yang dilalui akan aman (Instagram/ @emmerilkahn @ridwankamil)

Nakita.id - Setelah Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan di bendungan Engehalde, saatnya Ridwan Kamil membawanya pulang ke Indonesia.

Pada Sabtu (11/06) Ridwan Kamil membawa jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Dikabarkan jenazah anak Ridwan Kamil tiba di Indonesia pukul 16.00 WIB di bandara Soekarno-Hatta.

Siang ini masih belum ada kabar atau tanda-tanda kedatangan jenazah Eril anak Ridwan Kamil dipercepat.

Meski begitu, bandara Soekarno-Hatta sudah dijaga ketat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengutip dari Tribunnews, polisi bahkan sudah menyiapkan skema kedatangan jenazah anak Ridwan Kamil.

Skema ini nantinya tidak akan membuat macet di sekitar area bandara, dan penumpang umum tetap bisa melanjutkan perjalanannya tanpa ada kendala.

Bagaimana skema yang sudah dibuat oleh kepolisian untuk kedatangan jenazah Eril? Simak selengkapnya di sini.

Menganai kedatangan jenzah Eril, pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta bakal mengamankan kelancaran lalu lintas di bandar udara terbesar di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Tiba di Indonesia Sore, Atalia Praratya Beri Informasi Lengkap Mulai Kedatangan hingga Proses Pemakaman, Himbau untuk Lakukan Ini

Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, kedatangan almarhum tidak akan mengganggu aktivitas penerbangan di bandara.

"Skema lalu lintas yang diperlukan sudah dipersiapkan untuk hal tersebut," kata Bambang saat dihubungi, Minggu (12/6/2022)