Stok ASI Aurel Hermansyah untuk Ameena Penuh Satu Kulkas! Atta Halilintar Syok Tapi Perkirakan Hal Tak Terduga Ini Jadi Pemicunya, 'ASI Booster yang Paling Mantap'

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 20 Juni 2022 | 07:51 WIB
Stok ASI Aurel Hermansyah untuk anaknya melimpah, Atta Halilintar ternyata beri ASI booster untuk istrinya hal tak terduga ini (Instagram.com/@attahalilintar)

Nakita.id - Setelah kabar kelahiran Ameena Hanna Nur Atta pada Februari lalu, keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung jadi sorotan.

Selain jadi salah satu keluarga artis, tingkah laku anak pertama Atta dan Aurel ini memang mencuri banyak simpati.

Bukan apa, Ameena Hanna Nur Atta tumbuh menjadi bayi cerdas. Bayangkan saja pada usia 3 bulan cucu Krisdayanti ini sudah bisa diajak bicara layaknya orang dewasa.

Bahkan, baby Ameena bak seolah menjawab ketika diajak interaksi dengan sekitar.

Hal inilah yang akhirnya membuat Ameena Hanna Nur Atta begitu istimewa.

Namun, saat ini, diketahui bukan Ameena saja yang pintar, melainkan Aurel Hermansyah juga ibu yang hebat.

Mengutip dari akun @ahyoutube_ belum lama ini, Atta Halilintar menunjukkan stok ASI dari Aurel untuk Ameena.

Atta Halilintar sampai terkejut melihat isi kulkas penyimpanan ASI yang sudah sangat penuh tersebut.

Menantu Anang Hermansyah pun akhirnya membuat spekulasi bahwa barang ini yang selama ini menjadi ASI booster Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Ameena Hanna Nur Atta Kenapa? Atta Halilintar Mendadak Dapat Kiriman Foto Anaknya yang Begini dari Istrinya, Suami Aurel Hermansyah Langsung Pulang ke Rumah

Sayangnya, bukan makanan atau minuman seperti yang disarankan oleh dokter, melainkan sebuah barang yang biasa dibeli oleh para artis.

Waduh, apa sih Moms rahasia ASI booster Aurel Hermansyah sampai stok susu untuk Ameena Hanna Nur Atta melimpah seperti itu?