Dea Ananda Dipuji karena Kulit Glowingnya Setelah Melahirkan oleh Enno Lerian, Apa yang Buat Kulit Ibu Melahirkan jadi Terlihat Lebih Cerah daripada Sebelumnya? Yuk, Ketahui Soal Efek Pregnancy Glow

By Amallia Putri, Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:53 WIB
Dea Ananda melahirkan (instagram.com/@dea_ananda)

Nakita.id - Dea Ananda Trio Kwek Kwek banjir ucapan selamat dan doa dari rekan sesama selebritas setelah melahirkan.

Ya, sebelumnya Dea Ananda telah mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun pribadi Instagramnya pada Rabu (15/06/2022).

Dari postingan Instagramnya, terlihat Dea Ananda yang masih terbaring di tempat tidur rumah sakit sambil tersenyum.

Di sampingnya, sang suami, Ariel 'Nidji' menggendong putrinya yang lahir pada Selasa (14/06/2022) dan dinamai Sanne El Azhar.

Nampak rekan sesama penyanyi cilik sekaligus salah satu personil Trio Kwek Kwek, Leony, juga mengucapkan rasa gembiranya.

"Welcome, Baby Sanne," ujar akun @leonyvh pada kolom komentar unggahan Dea Ananda.

Selain Leony, Enno Lerian juga nampaknya turut bergembira atas lahirnya putri pertama Dea Ananda. Hal ini ditunjukkan dari postingan Enno Lerian di fitur story Instagramnya.

"Kemarin ke RS belum 24 jam setelah Dea melahirkan. Aku yang kudet atau emang sekarang udah canggih banget," ujar pemilik akun @ennolerian_.

"Abis operasi udah bisa berdiri dan jalan-jalan. Tapi salfok banget, Dea glowing banget, ya," lanjut Enno Lerian memuji kondisi Dea Ananda yang sudah fit setelah melahirkan.

Baca Juga: Enno Lerian Kagum Dea Ananda Malah Makin Glowing Setelah Melahirkan: Kayak Gak Habis Lahiran

Dari unggahan di akun Instagramnya, penyanyi cilik yang tenar karena lagu Du Di Dam ini kagum dengan kondisi Dea Ananda setelah melahirkan.

Sebab, kulit wajahnya yang tetap cerah tak nampak seperti ibu yang baru saja melahirkan.