Dorong Pengalaman Staycation, Perusahaan Travel Agent Daring Ini Umumkan Kolaborasi dengan Salah Satu Brand Skincare dan Beri Penawaran Menarik untuk Pelanggan Setianya

By Shannon Leonette, Selasa, 21 Juni 2022 | 18:37 WIB
Kolaborasi tiket.com dan St. Ives diumumkan pada Selasa (21/6/2022), juga memberikan penawaran menarik untuk para pelanggan setianya. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Euforia untuk pergi liburan di tengah pandemi masih terasa hingga sekarang.

Baik itu liburan ke luar kota maupun ke luar negeri.

Apalagi, dengan adanya pelonggaran aturan PPKM di Indonesia, yang mana memudahkan masyarakat untuk pergi ke mana saja demi healing.

Ditambah, masa liburan sekolah yang menjadi momen besar untuk merencanakan liburan bersama keluarga tercinta.

Untuk menyambut momen besar ini, sebuah perusahaan travel agent berbasis daring tiket.com mengumumkan kolaborasinya dengan St. Ives.

Sebagai informasi, St. Ives sendiri adalah salah satu merek natural skincare no. 1 di Amerika Serikat (AS) selama bertahun-tahun.

Kolaborasi ini dilakukan untuk mengoptimalkan pengalaman staycation saat mengunjungi jajaran hotel, vila, hingga apartemen yang ditawarkan tiket.com.

"Berkat adanya kolaborasi ini, kami bersama dapat memberikan manfaat lebih untuk para customer dalam menikmati masa liburan ketika menginap di hotel, vila, maupun apartemen," ucap Cisyelya Bunyamin selaku VP of Accomodation tiket.com, dalam acara Media Gathering yang diadakan pada Selasa (21/6/2022).

"Hal ini sejalan dengan fokus tiket.com sebagai OTA dengan fokus customer-centric untuk terus berupaya memberikan pengalaman yang baru bagi Sobat Tiket sekaligus untuk mendorong pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia kedepannya," lanjut Cisyelya menambahkan.

Baca Juga: Dukung Antusiasme Masyarakat Indonesia untuk Berlibur, Perusahaan Travel Agent Daring Ini Kembali Gelar Promo THR (Tiket Hari Raya)

Tak hanya itu, Agung Andrian, Cluster Head Unilever International Indonesia and East Timor, juga mengatakan bahwa nature reset (kembali ke alam) merupakan salah satu tujuan produk dari St. Ives.

"Riset membuktikan bahwa 15 menit kembali ke alam bisa menimbulkan efek de-stres, atau kalau zaman sekarang sering disebut dengan efek healing," ucap Agung sambil tertawa.