Bantu Orangtua Siapkan Kebutuhan Sekolah Anak, Bata Hadirkan Kampanye Back to School

By Fathia Yasmine, Minggu, 3 Juli 2022 | 11:30 WIB
Bata Cool to School (DOK. Bata)

Nakita.com – Seiring dengan semakin baiknya penanganan pandemi Covid-19, sekolah-sekolah di sejumlah daerah perlahan mulai kembali melakukan pembelajaran tatap muka dengan kapasitas kelas 100 persen. Keputusan tersebut juga diambil pemerintah daerah sebagai upaya transisi menuju endemi Covid-19.

Oleh sebab itu, para orangtua perlu kembali mempersiapkan berbagai kebutuhan sekolah anak, seperti tas dan sepatu. Pasalnya, tas dan sepatu yang tersimpan kurang lebih dua tahun akibat anak harus belajar di rumah bisa jadi rusak atau sudah tidak layak pakai.

Untuk membantu para orangtua, Bata berinisiatif menghadirkan kampanye Back to School dengan menawarkan koleksi sepatu, tas, dan kaus kaki untuk para pelajar, mulai dari jenjang TK, SD, SMP, sampai SMA. Koleksi yang dihadirkan pun tersedia untuk anak laki-laki dan perempuan.

Marketing Director BATA Indonesia Susan Amin mengatakan kampanye Back to School diharapkan mampu mendorong semangat anak untuk kembali beraktivitas di sekolah.

 Baca Juga: Tahun Ajaran Baru Segera Dimulai, Berikut Kisaran Biaya Seragam Sekolah yang Harus Disiapkan

“Kami ingin agar koleksi perlengkapan sekolah dari Bata dapat membuat anak kembali bersemangat dan antusias untuk beraktivitas kembali,” ungkap Susan melalui rilis resmi, Selasa (21/6/2022).

Untuk mengakomodasi kebutuhan anak sesuai usia, kampanye Back to School hadir dengan dua tema berbeda, yaitu Safe to School dan Cool to School. 

Produk yang ditawarkan pada tema Safe to School mengutamakan keamanan anak-anak saat berada di sekolah. Terdapat 17 produk sepatu dan 15 tas dari merek Bfirst dan North Star yang ditawarkan Bata melalui tema ini.

Sementara tema Cool to School menawarkan produk yang dapat membuat anak tampil keren di sekolah. Pada tema yang ditujukan bagi anak usia remaja ini, Bata menghadirkan 19 desain sepatu dan delapan desain tas dari North Star dan Power.

 Baca Juga: Tak Perlu Terus Bergantung Obat, Mengatasi Sakit Kepala yang Melanda Dapat Dilakukan Hanya dengan Konsumsi Jahe

Sebagai informasi, Bfirst merupakan lini sepatu Bata yang didesain kokoh dan aman untuk digunakan. Selain menggunakan material velcro sebagai pengencang sepatu, beberapa koleksi Bfirst juga hadir dengan memory foam insole yang mengikuti bentuk kaki, sehingga tetap nyaman digunakan.

Produk North Star hadir dengan desain yang keren dan trendi untuk memenuhi kebutuhan bergaya anak dan remaja. Selain sepatu, North Star juga hadir dengan produk tas sekolah, tas kasual, dan kaus kaki dengan desain yang tak kalah keren.