BERITA POPULER: ara Menghilangkan Noda Bekas Teh pada Cangkir Cukup dalam Tiga Langkah hingga Ternyata Ini Efek Samping Minum Teh Campur Lemon, Salah Satunya Bisa Menyebabkan Penyakit Alzheimer

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 22 Juni 2022 | 18:30 WIB
BERITA POPULER Menghilangkan noda teh hingga efek minum teh lemon (Nakita.id/Syifa)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Rabu, 22 Juni 2022.

1. Ayah Tirinya Dituding Cuma Ingin Incar Harta Sang Ibunda yang Berlimpah, Anak-anak Muzdalifah Kini Jadi Saksi Nyata Tabiat Fadel Islami yang Makin Menjadi-jadi: 'Pernah Satu Acara...'

Ayah tirinya cuman disebut incar harta sang ibu, anak-anak Muzdalifah ungkap tabiat Fadel Islami.Muzdalifah memang bukan seorang artis, tapi sosoknya seakan selalu menjadi perhatian.

Muzdalifah namanya pertama kali muncul ketika dirinya menikah dengan pedangdut papan atas, Nassar. Tak bertahan lama, pernikahan yang sempat bikin geger itu akhirnya kandas di meja hijau.

Setelah bercerai dari Nassar, Muzdalifah diketahui sempat sekali gagal lagi dalam membina rumah tangga hingga akhirnya menemukan sosok pujaan, Fadel Islami.

Tak berhenti jadi pembicaraan, pernikahan keduanya juga jadi sorotan karena perbedaan usia yang begitu jauh dan sosok Fadel Islami yang dituding cuman incar harta sang janda tajir.

Dikutip dari GridPop.ID, cinta Fadel Islami kepada Muzdalifah terlihat menjadi-jadi seusai pernikahan.

Saat ulang tahun pada 4 Mei 2019 silam, Fadel Islami mendapat kejutan dari anak-anak Muzdalifah. Bahkan, kejutan itu tepat diberikan pada pukul 24.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Bagian Tubuh Artis Legendaris Ini Membusuk karena Digerogoti Diabetes Melitus hingga Ini Beberapa Jenis Serangga yang Hidup di Lemari Pakaian dan Cara Membasminya Sampai Habis

2. Nassar Diharap Mundur Teratur, Tiba-tiba Desy Ratnasari Lebih Pilih Jatuhkan Pilihan Pada Sosok Ini hingga Akui Ada Masalah, Singgung Soal Masa Lalu: 'Aku Penginnya Enggak Drama'

Desy Ratnasari ternyata jatuhkan pilihannya pada sosok ini. Siapa yang tak mengenal sosok artis yang sudah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air cukup lama yang satu ini?