BERITA POPULER: Kabar Mantan Istri Limbad yang Menghilang Bak Ditelan Bumi Setelah Dipoligami hingga Meggy Wulandari Berani Bongkar Borok Mantan Suami Usai 17 Tahun Nikah

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 26 Juni 2022 | 18:30 WIB
BERITA POPULER: Kabar Mantan Istri Limbad setelah Dipoligami (Kolase foto instagram.com/@mohammadmahardhikalimbad & YouTube.com/TRANS TV Official)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Minggu (26/6/2022).

1. Hidupnya Tak Bisa Sesempurna Dulu Gegara Kini Hidup Tanpa Organ Vital, Menantu SBY Ini Harus Kurangi Berbagai Makanan Favorit Sejuta Umat, Simak Apa Saja Daripada Nanti Menyesal!

Kabar kurang sedap datang dari salah satu anggota keluarga terpandang di Indonesia. Yakni keluarga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tepatnya pada kesehatan sang menantu, Aliya Rajasa.

Istri Ibas Yudhoyono itu beberapa waktu lalu harus menjalani operasi yang melibatkan salah satu organ vitalnya. Bukan sembarangan, organ vital itu membuat kehidupan Siti Ruby Aliya Rajasa tak sesempurna dulu.

Melansir GridPop.ID, ia melakukan operasi pengangkatan kantung empedu karena terjadi masalah serius.

Ya, serius lantaran organ ditubuh Aliya ini sudah bengkak karena bantu empedu yang timbul. Hal itu disampaikan oleh Aliya, sapaan istri Ibas, melalui Instagram pribadinya.

Aliya mengaku bersyukur, mendapatkan doa dan dukungan dari keluarga tercinta. Operasi itu telah dilaksanakan pada 6/4/2021. Putri Hatta Rajasa ini mengaku, akan mengubah gaya hidupnya. Salah satunya, soal makanan yang ia konsumsi.

Diketahui, kantung empedu adalah kantung kecil yang terletak di sisi kanan tubuh, di bagian bawah hati.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: 3 Posisi Bercinta yang Perlu Dihindari Pria hingga Cara Berhubungan Intim Saat Hamil Tua Supaya Aman Untuk Moms dan Sang Buah Hati

2. Diam-diam Dipoligami Padahal Setia Menemani Sang Suami Merintis Karier, Begini Kabar Mantan Istri Limbad yang Menghilang Bak Ditelan Bumi

Masih ingat dengan konflik panas rumah tangga Limbad dan sang istri, Susi Indrawati?