BERITA POPULER: Peramal Kondang Ini Ungkap Bakal Ada Artis Papan Atas Tersandung Kasus Besar hingga Lama Disimpan Rapat Akhirnya Kebongkar Alasan Herry Nugraha Ceraikan Mulan Jameela

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 1 Juli 2022 | 14:15 WIB
BERITA POPULER Wirang Birawa ramalkan seorang artis akan tersandung kasus besar (Instagram/ @wirangbirawa)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Jumat 1 Juni 2022.

1. Tak Bermaksud Mendahului Takdir! Peramal Kondang Ini Ungkap Bakal Ada Artis Papan Atas Tersandung Kasus Besar, Berikut Cirinya!

Wirang Birawa beberapa waktu yang lalu membongkar hasil terawangannya.

Ia menyebut jika pada 2022 ini akan ada kasus besar yang menimpa artis papan atas. Kira-kira siapa sosok artis tersebut?

Wirang Birawa dikenal sebagai salah satu selebritis yang kerap kali namanya sering disebut karena tepatnya hasil penerawangan. Biasanya Wirang Birawa mengungkap soal hasil firasatnya di laman media sosial pribadinya.

Tak jarang firasat yang diungkap oleh Wirang Birawa terbukti nyata. Berkali-kali Wirang Birawa bahkan mengungkapkan perihal firasatnya pada publik.

Bukan saja soal kehidupan para selebritis, Wirang Birawa juga membaca musibah di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu firasat Wirang Birawa bak tak lagi bisa dibendung hingga ia bagikan di media sosial.

"Firasat," tulis Wirang Birawa mengawali unggahannya.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Konflik Makin Panas Ternyata Sule Sempat Tegur Sikap Putri Delina ke Nathalie Holscher hingga Makan Pepaya dan Lemon Bersamaan Malah Bisa Bikin Badan Jadi Gak Karuan

2. Hati-hati Bisa Terkena Kanker Kalau Waktu Masih Muda Sering Mengonsumsi Jenis Makanan Ini, Sebaiknya Dikurangi Kalau Mau Sehat Walafiat di Usia Senja

Penyakit kanker perlu diwaspadai.