Innalillahi Kabar Duka dari Polwan Suci Darma! Ditengah Perjuangannya untuk Keadilan Atas Perbuatan Damsir Khalik Masri, Sang Polisi Justru Kehilangan Orang Kesayangannya: 'Allah Sejatinya Pemilikmu'

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 5 Juli 2022 | 08:07 WIB
Anak polwan Suci Darma meninggal dunia di dalam kandungan, di tengah kasusnya dengan Damsir Khalik Masri masih belum temui titik terang (Instagram/ @sucidrma)

Nakita.id - Moms masih ingat dengan polwan Suci Darma yang tertipu oleh Damsir Khalik Masri, suaminya sendiri? Kabar duka datang darinya.

Ketika Suci Darma berjuang untuk keadilan hidupnya, ia malah kehilangan anaknya.

Ya, anak Suci Darma meninggal dunia di dalam kandungan.

Bagi yang mengikuti kabar tentang polwan Suci Darma dan Damsir Khalik Masri, pasti tahu kalau sang polwan asal Ogan Komering Ilir (OKI) sedang hamil.

Diketahui Polwan Suci Darma menikah dengan Damsir Khalik Masri (DKM) pada November 2021, setelah menikah sang polwan pun hamil.

Tapi di tengah bahagia atas kehamilannya, Suci Darma malah mengetahui skandal perselingkuhan DKM dengan rekan satu kantornya.

Wanita yang jadi selingkuhan Damsir Khalik Masri adalah Winda Anggraeni Garnis (WAG).

Damsir Khalik Masri dan Winda Anggraeni ini merupakan PNS di lingkungan Kabupaten OKI.

Tak hanya selingkuh biasa, tapi melakukan perselingkuhan yang luar biasa karena dari hubungan gelap tersebut Damsir dan Winda memiliki seorang anak laki-laki.

Baca Juga: Aib PNS Damsir Khalik Masri Selingkuh Sampai Punya Anak dari Hubungan Gelapnya Terbongkar, Nasib Polwan Suci Darma Kini Nelangsa Harus USG Kehamilannya Sendirian Sampai Dapat Perlakuan Begini dari Suami Sendiri

Mengejutkannya anak laki-laki DKM dan WAG sudah berusia 4,4 tahun.

Berarti perselingkuhan tersebut dilakukan saat DKM masih lajang. Lalu baru menikah dengan Suci Darma.