BERITA POPULER: Ada Gaji ke-13 untuk Pensiunan PNS dengan Cara Pencairan Beda hingga Cara Membuat Rambut Cepat Tebal dengan Kulit Bawang Bombai

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 5 Juli 2022 | 14:30 WIB
BERITA POPULER: Gaji ke-13 PNS cair hingga cara menebalkan rambut (Nakita/ Karmita)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita populer yang dirangkum oleh Nakita pada Selasa (5/7/2022).

1. 'Laguku Tidak Ada yang Laku', Juara Pertama Ajang Pencarian Bakat ini Nelangsa Tak Dapat Job hingga Karirnya Sebagai Penyanyi Terancam Berakhir

Nowela adalah salah atau penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Perempuan berdarah Batak-Papua tersebut berhasil merebut juara pertama Indonesian Idol Season 8 pada tahun 2013.

Menyandang juara ajang pencarian bakat terbesar di indonesia rupanya tak membuat eksistensi Nowela dapat berkembang dengan baik. Lama namanya tak terdengar, perempuan bernama asli Nowela Elisabeth Mikhaelia Auparay ini merasa tertekan dengan beratnya industri musik di Indonesia.

Nowela merasa lagu yang sudah dibuat dengan susah payah olehnya tidak ada yang benar-benar menjadi laku dan hits di tengah masyarakat.

"Aku ada di masa dimana aku merasa laguku tidak ada yang hits," ujar Nowela seperti GridHITS kutip dari YouTube Merry Riana, Rabu (30/12/2020).

"Laguku tidak ada yang laku, pekerjaanku, off air-ku semakin menurun, permintaan aku menyanyi semakin menurun," lanjutnya.

Terlebih, pandemi yang tengah menyerang ke seluruh dunia juga berdampak pada pekerjaan dan panggung Nowela. Bahkan dirinya mengaku sampai harus menganggur selama 5 bulan tanpa ada pekerjaan manggung sama sekali.

Baca selengkapnya di sini

 Baca Juga: BERITA POPULER: Annisa Pohan Menantu Susilo Bambang Yudhoyono Alami Kondisi Kesehatan Begini sampai Harus Duduk di Kursi Roda hingga Rafathar Ditemukan Dalam Keadaan Tak Terduga dan Bagian Tubuhnya Terluka

2. Melaney Richardo Langsung Histeris Saat Mendengar Ceritanya, Meski Syahrini yang Dinikahi Rupanya Reino Barack Pertama Kali Lakukan Hal Ini dengan Luna Maya: 'yang Paling Reino Suka'

Reino Barack, namanya mulai banyak dikenal publik setelah hubungan asmaranya dengan Luna Maya terungkap.