Lagaknya Paling Sayang Keluarga, Sarita Abdul Mukti Ceritakan Soal Siasat Faisal Harris yang Jadikan Pendidikan Anak untuk Tameng Perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn

By Hanifa Qurrota A'yun, Selasa, 5 Juli 2022 | 20:41 WIB
faisal harris sebut jedun wanita murah (tribunnews.com)

Nakita.id - Kisah cinta segitiga antara Faisal Harris, Jennifer Dunn, dan Sarita Abdul Mukti memang membuat penasaran.

Faisal Harris yang akhirnya melepas Sarita Abdul Mukti memilih selingkuh dan menikahi Jennifer Dunn.

Sakit hati dengan perlakuan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti akhirnya menempuh jalur perceraian, dan resmi bercerai dengan Faisal Harris pada November 2018.

Kini, Faisal Harris dan Jennifer Dunn resmi menjadi suami istri yang sah di mata agama atau dengan kata lain Jedun dan Faisal sudah menikah siri.

Sebagai bapak dari anak-anak Sarita Abdul Mukti, nyatanya Faisal Harris masih memberi nafkah berupa uang bulanan ke rekening ibu Shafa Harris ini. Baca juga tentang pendidikan, teknologi, keuangan, informasi, dan sebagainya di website Nawasiana.

Menilik ke belakang, kisah perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn bermula saat ayah shafa Harris ini mengeluarkan gelagat aneh.

Gelagat aneh Faisal Harris ternyata lebih dulu diketahui oleh anak Sarita, Shaffa yang sempat melabrak Jennifer Dunn di pusat perbelanjaan.

Mobil Jennifer dari Faisal

Saat masih menjadi istri sah Faisal, Sarita sempat dikagetkan dengan Jennifer Dunn oleh suaminya.

Baca Juga: Hidup Susah Sampai Tak Bisa Bayar Cicilan Usai Bercerai karena Diganggu Orang Ketiga, Sarita Abdul Mukti Ungkap Fakta Mengejutkan karena Mantan Suami Masih Suka Kirim Uang

Sarita mendapatiJennifer Dunn dibelikan mobil mewah Range Rover Evoque dan Range Rover menurut wawancara Cumicumi, dikutip dari Grid.ID pada Selasa (21/11/2017).

Gelagat aneh Faisal