Hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina Jadi Sorotan Setelah Gugat Cerai Sule, Ketahui Bagaimana Cara Bonding Ibu Sambung dengan Anak Agar Tetap Harmonis

By Syifa Amalia, Kamis, 7 Juli 2022 | 19:29 WIB
Hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina jadi sorotan di tengah kabar perceraiannya, simak cara bonding ibu sambung dengan anak (Instagram.com/@putridelinaa)

Nakita.id – Kabar tidak sedap tengah menerpa rumah tangga pasangan Nathalie Holscher dengan Sule.

Keretakan rumah tangga dengan sang komedian terendus setelah Nathalie melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan agama.

Mendengar hal ini, sontak membuat publik bertanya-tanya apa yang menjadi duduk perkara jalinan yang baru seumur jagung tersebut.

Seolah sudah tidak mampu lagi memendam kemelut yang dihadapinya, rupanya gugatan ini telah diajukan sejak 3 Juli 2022 di Pengadilan Agam Cikarang, Jawa Barat.

Ketika isu ini mencuat, publik lantas mengaitkan perceraian keduanya dengan Putri Delina. 

Ya, beberapa waktu belakangan, kabar hubungan Nathalie Holscher dan adik Rizky Febian ini diketahui sedang tidak baik-baik saja.

Terutama setelah Putri Delina mencurahkan isi hatinya tentang keluarganya, termasuk hubungannya dengan Nathalie Holscher.

Sejak saat itu, hubungan keduanya diisyaratkan tidak akur, hingga puncaknya kabar perceraian ini.

Bahkan, disebut-sebut bahwa Putri Delina menjadi penyebab Nathalie Holscher mengakhiri biduk rumah tangganya.

 Baca Juga: Bukannya Dikasihani karena Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Malah Kena Cibiran Pedas Netizen Gara-gara Hal Ini: ‘Kepala Keluarga kok Gini’

Pasangan Nathalie Holscher dan Sule telah menikah sejak November 2020 dan telah dikaruniani seorang putra.

Menjadi ibu sambung memang bukanlah hal yang mudah. Perseteruan antara anak dengan ibu sambung mungkin tidak dapat dihindari.