Semuanya Minta Maaf ke Putri Delina! Nathalie Holscher Kabur dari Rumah Sule Bukan karena Anak Perempuan Lina Jubaedah, Ketahuan Ini yang Dilakukan Ayah Rizky Febian dan Istri Barunya Pada Rumah Tangga Seumur Jagung: 'Ujiannya Sama Berat' 

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 10 Juli 2022 | 07:45 WIB
Bukan salah Putri Delina! Ternyata rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang masih seumur jagung bermasalah karena ini (Instagram/ @ferdinan_sule @putridelinaa)

Nakita.id - Moms tentu melihat saat ini rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diujung tanduk.

Rasa cemburu jadi pemicunya, dan netizen sedang ramai-ramai menyalahkan Putri Delina. Kok bisa?

Putri Delina memang dianggap jadi pemicu Nathalie Holscher gugat cerai Sule. Bukan apa, adik Rizky Febian itu diduga membuat kegaduhan dengan membawa nama mendiang Lina Jubaedah.

Ya, Lina Jubaedah mantan istri Sule yang sudah meninggal dunia.

Saat itu beredar sebuah pesan singkat antara Sule dan Putri Delina membahas tentang mendiang Lina Jubaedah.

Ketika itu jelas bahwa Sule mengatakan ia masih sayang dengan mantan istrinya dan tak ada yang bisa menggantikan posisinya.

Nathalie Holscher yang tahu hal tersebut? Marah besar sampai kabur dari rumah, tapi itu cerita lama karena istri baru Sule itu kembali ke rumah setelah tahu ia hamil anak sang komedian.

Berbulan-bulan berselang cerita itu mencuat lagi ke media, padahal terlihat Putri Delina dan Nathalie Holscher sudah baikan.

Tapi diketahui belakangan memang ternyata hubungan keduanya belum sebaik dulu, dan pemicunya masih masalah yang lama.

Baca Juga: Yang Hujat Putri Delina Utang Maaf! Psikolog Sebut Anak Sule Tidak Bisa Disalahkan Jika Nathalie Holscher Minta Cerai dari Sang Suami, Ini Alasannya

Putri Delina mengumbar cerita bahwa ia ternyata masih kurang sreg dengan kehadiran Nathalie Holscher.

Alhasil, Nathalie Holscher menanggapi hal itu dan Sule pun tak nampak menjadi penengah.