'Mohon Doanya untuk Kita' Kabar Duka! Teman Charly Van Houten Alami Luka Serius di Bagian Tubuh Ini Saat Kecelakaan di Tol Cipularang, Istri Sang Vokalis Setia Band Ungkap Fakta Terbaru Soal Kondisi Kesehatan Semua Teman Suaminya

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 11 Juli 2022 | 19:17 WIB
Teman Charly Van Houten alami luka serius pasca kecelakaan di Tol Cipularang (Instagram.com/@setiaband_id)

Nakita.id - Innalillahi, Charly Van Houten kecelakaan, tepatnya di Tol Cipularang.

Musisi sekaligus vokalis Setia Band ini dikabarkan mengalami kecelakaan parah di Tol Cipularang pada Minggu (10/07) dini hari.

Nahasnya, tak hanya Charly Van Houten saja yang mengalami kecelakaan tersebut, tapi ada beberapa tim band yang jadi korban.

Kabar pertama kali diketahui langsung dari akun Instagram Charly Van Houten.

Untungnya, saat itu, Charly masih sadar jadi bisa memberikan kabar terkini soal kecelakaan yang menimpanya dan beberapa timnya.

Terlihat di unggahan terakhir sang vokalis mobil ringsek parah sedang diderek ke tepi jalan.

Melihat keadaan mobil yang ringsek parah, membuat netizen takut dengan kondisi kesehatan Charly Van Houten dan teman-temannya.

Tapi untungnya, ini yang terjadi pada mantan vokalis ST12. Informasi mengenai Charly Van Houten kecelakaan pun masih dinanti sampai sekarang.

Satu hari berlalu, bagaimana kondisi kesehatan Charly Van Houten dan teman-temannya?

Baca Juga: Lama Tidak Terdengar Kabarnya, Charly Van Houten Mendadak Ngaku Geram Dirinya Jadi Korban Perilaku Orang Tak Bertanggung Jawab, Ada Apa?

Aktivitas terkini vokalis band Setiaku, Charly Van Houten, setelah selamat dari kecelakaan.

Kegiatan terbaru Charly Van Houten diunggah oleh sang istri, Shinta Regina, melalui akun Instagram pribadinya, @regina_irawan03, Senin (11/7/2022).