Wenny Ariani Prank Orang Se-Indonesia? Pengadilan Negeri Tolak Semua Gugatan Ibu Kekey, Rezky Aditya Terbukti Bukan Ayah Biologisnya

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 12 Juli 2022 | 10:25 WIB
Wenny Ariani tidak bisa buktikan ayah biologis Kekey adalah Rezky Aditya (Instagram/ @wenny_kekey_real @thereal_rezkyadhitya)

Nakita.id - Buntut kasus gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya berada di ujung tanduk.

Beberapa waktu lalu, Wenny Ariani dinilai memenangkan gugatan karena putrinya, Kekey disebut merupakan anak kandung dari hubungan gelapnya dengan Rezky Aditya berdasarkan tes DNA.

Akan tetapi, kini perempuan satu anak tersebut harus gigit jari.

Pasalnya Wenny Ariani dikatakan tidak dapat memberikan bukti yang kuat untuk membuktikan bahwa putrinya adalah anak biologis dari Rezky Aditya.

Seperti yang diketahui, Wenny Ariani selalu mantap mengatakan bahwa putrinya adalah anak biologis dari Rezky Aditya.

Kasus antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani sempat ramai menjadi perbincangan publik.

Belum lagi sempat ramai saat pengambilan keputusan dari pengadilan.

Keputusan pengadilan mengatakan bahwa Kekey adalah anak kandung Rezky Aditya.

Sekarang kasus antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani dikabarkan akan ditutup dan berakhir.

Baca Juga: Rezky Aditya Dilarang Bahagia! Ramai Orang Bilang Suami Citra Kirana Bukan Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Kalem Bongkar Fakta, Satu Indonesia Langsung Ngamuk ke Ayah Baby Athar: 'Coba Dilihat yang Jelas'

Pengadilan Agama Negeri Tangerang yang menangani kasus mereka pun akhirnya menolak semua gugatan Wenny Ariani kepada Rezky Aditya.

Kabar berakhirnya kasus antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya juga telah dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Tangerang.