Dituding Jadi Biang Kerok Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina Ungkap Respons Tak Terduga 'Urusin Hidup Kalian'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 13 Juli 2022 | 10:00 WIB
Putri Delina beri tanggapan setelah dirinya disebut jadi biang kerok perceraian Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/@putridelinaa)

Nakita.id - Perceraian Sule dan Nathalie Holscher diduga karena andil Putri Delina di dalamnya.

Hal ini kerap jadi bahan perbincangan publik meski belum jelas kebenarannya.

Pasalnya, keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher mulai terendus setelah Putri Delina datang ke podcast Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Dalam podcast tersebut, Putri Deline menceritakan bahwa ia dan ibu sambungnya yaitu Nathalie Holscher tidak memiliki hubungan yang dekat.

Dalam YouTube MAIA ALELDUL tersebut, Putri awalnya menceritakan bagaimana dirinya dulu dibully karena pernah membuat Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule saat hamil muda.

Menurut Putri, momen tersebut merupakan momen berat dalam hidupnya.

Akan tetapi, Putri kembali menceritakan bahwa saat ini dirinya sedang mengalami kesepian karena tidak ada orang yang memahaminya.

"Jujur Putri masih suka selalu bilang kesepian, karena Putri merasa belum ada yang bisa mengerti Putri," ujar Putri kepada Maia mengutip dari YouTube MAIA ALELDUL.

"Putri sama Ayah nggak terlalu deket, jarang curhat," pungkasnya.

Baca Juga: Bukan karena Putri Delina? Nathalie Holscher Akhirnya Angkat Bicara Penyebabnya Mengugat Cerai Sule

Tak hanya itu, Putri Delina juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Nathalie juga tidak dekat.

Podcast tersebut lantas diduga memicu perseteruan antara Sule dan Nathalie Holscher sampai akhirnya gugatan cerai terjadi.