Berikut Profil Sirajuddin Mahmud Suami Zaskia Gotik yang Sedang Jadi Buah Bibir karena Dituding Punya Anak dari Perempuan yang Bukan Pasangan Sahnya

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 15 Juli 2022 | 13:30 WIB
Profil Sirajuddin Mahmdu Sabang, suami Zaskia Gotik yang digugat tes DNA ()

Nakita.id - Sosok suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang diterpa kabar tak sedap.

Sirajuddin Mahmud digugat oleh seorang perempuan yang mengaku memiliki anak di luar nikah hasil hubungan dengan suami Zaskia Gotik tersebut.

Hal ini tentu saja menjadi sebuah kabar yang membuat syok, mengingat Zaskia Gotik kini juga sedang hamil anak keduanya dari sang suami.

Muncul seorang model wanita asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana yang resmi gugat Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat.

Dikutip dari Grid.ID, Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Mahmud lantaran tak bertanggung jawab terhadap anak hasil hubungan di luar nikah mereka.

Layangan gugatan Veranosiliyana diunggah di website resmi Pengadilan Negeri Cikarang pada Kamis 14 Juli 2022, dengan nomor terdaftar dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Sosok Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik mendadak jadi sorotan netizen.

Siapa sebenarnya Sirajuddin Mahmud ini?

Dikutip dari berbagai sumber, Sirajuddin Mahmud Sabang dikenal sebagai pengusaha kuliner asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Harusnya Bahagia di Hari Ulang Tahunnya, Zaskia Gotik Justru Sedih Anak Sambungnya Diopname karena Penyakit Serius Ini

Ia pernah menjadi ketua umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kaltim periode 2017-2019 melalui Musda XV, di Balikpapan.

Tak hanya itu, Sirajuddin Mahmud juga pernah menjabat sebagai ketua umum KONI (Komisi Olahraga Nasional Indonesia) di Balikpapan, Kalimantan Selatan.