Kartu Prakerja Gelombang 37 Sudah Dibuka! Ibu Rumah Tangga Wajib Simak Beberapa Kelas yang Tersedia, Mulai Kursus Memasak hingga Kursus Rias

By Amallia Putri, Minggu, 17 Juli 2022 | 19:40 WIB
Kartu Prakerja gelombang 37 sudah dibuka, ini dia sederet kelas yang bisa diikuti ibu rumah tangga (Dok. Nakita/Amallia Putri)

Nakita.id - Wajib diketahui bagi Moms semua yang ada di rumah, Kartu Prakerja gelombang 37 sudah dibuka.

Pengumuman mengenai dibukanya Kartu Prakerja gelombang 37 ini diumumkan melalui Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id.

Maka dari itu, Moms yang berminat untuk meningkatkan keterampilan diri bisa mendaftarkan diri di Kartu Prakerja gelombang 37 ini.

"Tepat pukul 12.00 hari ini (17/7/2022), pendaftaran gelombang 37 sudah dibuka," mengutip dari akun @prakerja.go.id pada Minggu (17/7/2022).

Ya, sampai saat ini, Kartu Prakerja banyak diminati oleh para pencari kerja, khususnya yang baru saja lulus SMA, SMK, atau kuliah.

Mereka yang baru saja mengalami pemutusan hubungan kerja dan ingin mendapatkan pekerjaan baru juga menjadi target Kartu Prakerja.

Banyak yang belum tahu kalau ibu rumah tangga bisa, lo, mendaftarkan diri dan mengembangkan ketrampilan via Kartu Prakerja.

Moms yang ingin daftar wajib memenuhi persyaratan berikut ini:

1. WNI berusia 18 tahun ke atas

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 Sudah Dibuka! Ini Syarat dan Langkah yang Harus Dilakukan Saat Mendaftar

2. Tidak sedang menempuh pendidikan formal

3. Bukan penerima bantuan sosial di masa Covid-19