Resmi Jadi Istri Ben Affleck, Jennifer Lopez Kini Punya Nama Baru

By Geralda Talitha, Senin, 18 Juli 2022 | 14:43 WIB
Jennifer Lopez ganti nama usai resmi menikah dengan Ben Affleck (Twitter.com/@qsteph)

Nakita.id - Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah resmi menikah.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez diketahui telah mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu (16/7/2022) di A Little White Chaple di Las Vegas, AS.

Keduanya diketahui telah menggelar pesta pernikahan secara intim, sebelum akhirnya Ben Affleck dan Jennifer Lopez mendaftarkan pernikahannya di Clark County, Nevada, pada akhir pekan lalu.

Usai resmi menjadi istri Ben Affleck, Jennifer Lopez sempat menuliskan penyataan resmi.

Penyataan resmi itu berisikan bahwa kini ia telah menyandang nama baru.

Tak lagi menggunakan nama Lopez, penyanyi 52 tahun itu kini menggunakan nama belakang sang suami sebagai nama belakangnya.

"Dengan cinta, Mrs. Jennifer Lynn Affleck," tulis Jennifer Lopez dalam pernyataan yang ia tulis pada hari Minggu kemarin (17/7/2022) yang dikutip dari People.

Kantor Clark County Clerk's mencatat nama Benjamin Geza Affleck sebagai pihak pertama dan Jennifer Lopez disebut sebagai pihak kedua.

Tidak ada nama baru yang terdaftar di bagian nama Ben Affleck. 

Baca Juga: Ben Affleck Menikah dengan Jennifer Lopez Setelah Dua Sejoli Itu Gagal Pertunangannya 17 Tahun Lalu, Bukti Jodoh Layak Ditunggu?

Namun, nama baru diketahui terdaftar pada pihak kedua dengan nama Jennifer Affleck.

Dalam buletin yang dibagikan Jennifer Lopez, disebutkan pesta pernikahannya kemarin adalah malam terbaik dalam hidupnya.