Hak Asuh Anak Sudah Ada di Tangan, Nathalie Holscher Sepakati Nafkah Rp 25 Juta Setiap Bulan dalam Gugatan Cerai dengan Sule

By Syifa Amalia, Rabu, 20 Juli 2022 | 23:00 WIB
Sidang pertama perceraian Nathalie Holscher dan Sule, beberkan tentang hak asuh hingga besaran nafkah. (Nakita.id/Riva)

Nakita.id – Setelah gagal dalam proses mediasi, tampaknya perceraian Nathalie Holscher dengan Sule sudah bulat.

Ya, pada sidang perceraian pertama yang digelar pada Rabu (20/07/2022) Nathalie Holscher dan Sule hadir di Pengadilan Agama Cikarang.

Baik Nathalie Holscher maupun Sule saling ditemani oleh kuasa hukum masing-masing.

Kesepakatan bercerai rupanya sudah menjadi keinginan kedua belah pihak sehingga tidak ada lagi harapan untuk kembali melanjutkan bahtera rumah tangga.

Lebih lanjut lagi, saat ditemui awak media perempuan 29 tahun itu tidak mau membebekan apa yang menjadi penyebab perceraian itu.

Selaku kuasa hukum Nathalie, Madha Besar Surya juga menegaskan bahwa alasan-alasan perceraian bersifat privat sehingga tidak bisa diungkapkan ke publik.

Ketika ditanya mengenai gugatan yang akan diajukan pihak Nathalie, ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut.

Sementara itu proses perceraian akan masih berlanjut pada sidang kedua yang akan kembali di gelar.

“Karena ini masih proses mediasi, nanti sidang selanjutnya itu tanggal 27 Juli untuk penyampaian hasil mediasi,” ujar Madha.

Baca Juga: Kenapa, ya? Nathalie Holscher Enggan Jawab Saat Ditanyai Soal Alasan Menggugat Cerai Sule, 'Nggak Perlu Aku Sebutin di Sini'

Di kesempatan itu, Nathalie mengatakan beberapa hal menyangkut hak asuh dan pemberian nafkah untuk sang putra semata wayang dengan sule.

Perihal hak asuh, sesuai dengan Undang-Undang tetap jatuh oleh ibu kandung lantaran sang putra masih anak-anak.