Eva Anindita Trending di Google Trend Indonesia, Ini Deretan Sinetron, FTV, dan Film yang Pernah Dibintangi Sejak 19 Tahun Lalu

By Shannon Leonette, Kamis, 21 Juli 2022 | 13:05 WIB
Eva Anindita bermain di sinetron Cinta 2 Pilihan. Berikut deretan sinetron, FTV, dan film yang pernah dibintangi Eva Anindita. (Instagram / @eva_anindita_zachrie)

Nakita.id - Nama aktris cantik Eva Anindita mendadak trending di Google Trend Indonesia, Kamis (21/7/2022).

Pasalnya, Eva Anindita diketahui berperan dalam sinetron Cinta 2 Pilihan yang tayang di SCTV sejak Rabu kemarin (20/7/2022).

Eva Anindita sendiri debut sebagai pemeran utama sosok Clara dalam sinetron Cinta 2 Pilihan.

Sebagai informasi, aktris berusia 36 tahun ini lahir di Bandung pada 15 Agustus 1985.

Eva juga sudah menikah dengan Reza Zachrie pada 17 Maret 2012 silam, tepatnya di Grand Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Jakara.

Dari pernikahan keduanya, Eva dan suami telah dikaruniai tiga orang anak.

Sebelum menikah, Eva sudah mulai terjun ke dunia hiburan sejak 2003 silam, dimana dirinya debut dalam serial Tuyul Millenium yang berperan sebagai sosok Angel.

Kemudian mulai 2005, Eva melebarkan sayapnya bermain film layar lebar Catatan Akhir Sekolah garapan Hanung Bramantyo sebagai sosok Dian.

Di film inilah, dirinya beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas, seperti Vino G Bastian, Ramon Y. Tungka, Marcel Chandrawinata, Joanna Alexandra, dan Christian Sugiono.

Baca Juga: Eva Anindita Kembali Main Sinetron Bareng Shandy Aulia, Beda Penampilan Fisiknya Dulu dan Sekarang Jadi Sorotan

Berikut ini deretan judul sinetron, FTV, dan film yang pernah dibintangi Eva Anindita, seperti dikutip Tribunnews.

Sinetron