Pemakaman Ivanka Trump Dihadiri Orang-orang Terkasih, Terungkap Bagaimana Istri Pertama Donald Trump Ini Menghabiskan Waktu Bersama Tiga Anaknya Semasa Hidup Jadi Panutan

By Syifa Amalia, Kamis, 21 Juli 2022 | 20:00 WIB
Hubungan Ivana Trump berserta ketiga anaknya dalam menghabiskan waktu bersama menjadi panutan. (Instagram.com/@ivankatrump)

Nakita.id – Pemakaman istri pertama mantan Presiden AS Donald Trump, Ivana dilaksanakan pada Rabu (20/7/2022) di Gereja St. Vincent Ferrer, Upper East Side Manhattan. Bersama dengan ketiga anaknya, mereka kompak terlihat datang ke upacara pemakaman Ivana Trump untuk mengucapkan salam perpisahan yang terakhir kalinya.

Ivana Trump meninggal dunia di New York pada Kamis, 14 Juli saat berusia 73 tahun.

Kepergian Ivana menyisakan duka yang mendalam bagi anak-anaknya.

Di samping sosoknya sebagai seorang tokoh yang berpengaruh, perancang busana, dan pengusaha, dia adalah ibu dari tiga orang anak.

Dari pernikahannya dengan Donald Trump, mereka membesarkan Donald Trump Jr, Ivanka Trump, dan Eric Trump serta nenek dari 10 cucu.

Hubungan Ivana Trump dengan anak-anaknya memiliki kedekatan yang sangat dalam.

Bahkan anak-anaknya tidak ragu untuk menunjukan kekagumannya pada sosok Ivana semasa hidup.

Seperti yang dikutip dari OK! Magazine, dari pernyataan keluarga keluarga dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang, dan tekad.

Baca Juga: Pemakaman Ivana Trump Curi Perhatian karena Keluarga Besar Kumpul, Begini Sosok Mantan Istri Donald Trump di Mata Anak-anaknya, Ternyata Perempuan Luar Biasa!

Dalam memoarnya tahun 2017, Raising Trump, model tersebut membeberkan bagaimana ia menghabiskan waktu bersama Donald Jr, Ivanka, dan Eric.

"Tidak peduli seberapa sibuknya saya, saya sarapan dengan anak-anak saya setiap hari," tulisnya.

"Saya duduk bersama mereka saat makan malam setiap malam dan membantu mereka mengerjakan pekerjaan rumah mereka (saya suka aljabar) sebelum pergi dengan gaun Versace ke pesta acara amal.”