Penyanyi Kondang Tanah Air Ini Ditinggal Sang Istri Padahal Belum Genap Satu Bulan Menikah, Ternyata Hal Tak Terduga Ini yang Jadi Biang Keroknya, Ada Apa?

By Devita Savitri, Jumat, 22 Juli 2022 | 15:05 WIB
Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra (instagram.com/delonthamrinofficial/)

Nakita.id - Masih ingat dengan sosok penyanyi kondang Delon Idol?

Artis jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi Idonesia Idol tersebut memang kini tak lagi wara-wiri di layar kaca Indonesia.

Meski demikian, sosoknya tak bisa terlupakan oleh penggemar setianya.

Kini, Delon tak lagi memakai embel-embel Idol di belakang namanya melainkan menggunakan nama asli miliknya.

Delon Thamrin menjadi identitas yang ia gunakan untuk melaju di dunia hiburan Tanah Air.

Seperti yang diketahui, pria kelahiran 20 Mei 1978 itu merubah nasibnya kala menjadi juara kedua di ajak Indonesia Idol tahun 2004 silam.

Sejak saat itu, hidupnya berubah bahkan hingga saat ini lantaran selalu mendapat tawaran menyanyi dengan bayaran yang fantastis.

Namun, pandemi juga ikut memengaruhi kariernya hingga Delon akhirnya memilih membuka sekolah vokal untuk menularkan ilmunya kepada orang lain.

Selain perjuangan kehidupannya, kisah asmara Delon tak kalah menarik untuk diketahui.

Baca Juga: Sering Jadi Tempat Cacian Netizen Lantaran Sang Istri Hamil di Luar Nikah, Penyanyi Ini Malah Dapat Pesan Menyentuh dari Ayah Mertuanya: 'Nitipin Anaknya!'

Meski tak terlalu terdengar, ternyata Delon Thamrin sempat mengalami kegagalan rumah tangga bersama mantan istrinya Yeslin Wang.

Walaupun begitu, ia tak ragu untuk menjalin kasih dengan wanita lain dan akhirnya menikahi  Aida Chandra menggelar pernikahan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).