Belum Kering Tangisnya Usai Perusahaannya Ditutup Sang Suami, Kini Terungkap Masa Lalu Septia Siregar yang Diduga Pelakor hingga Sosok Istri Pertama Putra Siregar Terkuak, Sudah Punya Anak!

By Devita Savitri, Jumat, 22 Juli 2022 | 18:15 WIB
Kolase foto surat dari Putra Siregar, Septia Yetri Opani, dan Putra Siregar. ((Instagram @septiasiregar17))

Nakita.id - Kisruh dua perusahaan bidang kecantikan PS Glow dan MS Glow memang sudah berakhir dengan kemenangan di pihak MS Glow.

Hal tersebut terkuak usai surat pernyataan resmi yang dikeluarkan Putra Siregar pemilik PS Glow dari dalam bilik penjara.

Pada kesempatan itu, Putra memberi pesan kepada sang istri Septia Yetri Opani alias Septia Siregar untuk menyelesaikan perselisihan dengan pihak MS Glow.

Bersama surat tersebut, Putra Siregar memutuskan untuk menutup PS Glow dan mengharapkan jalur damai dengan pihak MS Glow.

Tak hanya itu, ia juga memutuskan nasib produk PS Glow yang selama ini sudah diproduksi dan tersedia untuk dijual.

Surat yang dibubuhi tanda tangannya itu berisi tentang keinginan Putra Siregar agar istrinya, Septia Siregar bertemu dengan pendiri MS Glow.

Putra ingin berdamai dengan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala selaku pendiri MS Glow. Lebih lanjut Putra juga mengungkap niatnya menutup PStore Glow.

"Bismillah, Ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan 'PStore Glow'," tulisnya.

Terkait sisa produk yang masih ada, Putra meminta agar istrinya bisa membagi-bagikan produk tersebut.

Baca Juga: Lolos dari Jerat Ganti Rugi Rp37 Miliar, MS Glow Menangi Kisruh Hak Merek Usai Putra Siregar Putuskan Tutup PS Glow dan Minta Jalur Damai, Begini Nasib Akhir Produknya!

Melalui media sosial Instagramnya, Septia sempat menumpahkan kesedihan bila perusahaan kecantikannya kini resmi ditutup.

Namun belum kering tangis Septia, tiba-tiba masa lalunya mulai terbongkar satu persatu.