Benar-benar Sinyal Ingin CLBK? Digombali Mantan Suami untuk Rujuk Lagi, Begini Jawaban Nafa Urbach Kepada Zack Lee: 'Preet'

By Hanifa Qurrota A'yun, Jumat, 22 Juli 2022 | 19:22 WIB
Potret keluarga Nafa Urbach dan Zack Lee bersama anak tunggal mereka, Mikha. Nafa Urbach baru-baru ini menceritakan pengalamannya saat berkali-kali diselingkuhi Zack Lee saat dulu masih menikah ((Instagram @zackleelife77))

Nakita.id - Begini respon Nafa Urbach saat digoda oleh mantan suaminya, Zack Lee.

Kehidupan Nafa Urbach memang tak pernah luput dari sorotan.

Ia merupakan salah satu artis senior yang begitu disegani.

Kehidupan pribadinya yang penuh dengan kontroversi selalu jadi topik perbincangan.

Kisah asmaranya juga diketahui begitu menarik.

Seperti yang diketahui, Nafa sempat menjalin kasih dengan rekan artisnya, Primus Yustisio di awal perjalanan karirnya.Namun sayang, pada 2001 mereka memilih berpisah usai 4 tahun bersama.

Nafa kemudian menikah dengan Zack Lee pada tahun 2010 silam.

Dari pernikahannya dengan Zack Lee, Nafa dikaruniai seorang putri, Mikhaela Lee Jowono.

Baca Juga: Profil Nafa Urbach, Artis Cantik yang Bersinar Terang Pada Masanya

Meski sudah dibina selama 10 tahun, rumah tangga Nafa dan Zack harus berakhir alias berujung pada perceraian.Nafa dan Zack Lee bercerai pada tahun 2017 silam.Setelah bercerai, keduanya masih saling menjaga silaturahmi dengan baik.Keduanya memang kompak untuk membesarkan putri tunggal mereka, Mikha.

Nafa dan Zack tak ingin Mikha tumbuh tanpa kasih sayang penuh dari kedua orangtuanya.Meski hak asuh anak jatuh di tangan Nafa, Zack masih sering bertandang ke rumah sang mantan istri untuk bertemu dengan putrinya.Zack selalu datang ke rumah Nafa setiap akhir pekan.

Pada Sabtu (21/9/2019) lalu, Nafa membagikan potret kebersamaan Zack dengan sang putri, di rumahnya.Nafa membagikan momen hangat antara Zack dan Mikha di Instagram Story.