Nama Anak Pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan Masih Disebut 'Baby R', Ini 9 Inspirasi Nama Bayi Perempuan Berawalan Huruf R dan Bermakna Cantik

By Shannon Leonette, Selasa, 26 Juli 2022 | 19:50 WIB
Anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan masih diberi inisial 'Baby R', inilah inspirasi nama bayi perempuan berawalan huruf R dan bermakna cantik (Instagram.com/@riaricis1795)

Nakita.id - Ria Ricis melahirkan anak pertamanya pada Selasa pagi (26/7/2022), pukul 08.26 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro.

Kabar mengenai kelahiran anak pertama Ria Ricis sendiri pertama disampaikan oleh manajernya di akun Instagram @riricilll melalui Instagram Story.

Lalu, dilanjutkan oleh suami Ria Ricis, Teuku Ryan, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sampai sekarang, nama anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan berjenis kelamin perempuan, serta masih diberi inisial 'Baby R'.

Nama lengkap Baby R sendiri masih belum diungkap oleh pihak Ria Ricis maupun suaminya.

Juga, manajer Ria Ricis, keluarga, kerabat dekat, hingga sesama teman artisnya.

Namun kabarnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan mengadakan konferensi pers pada Kamis, 28 Juli 2022 mendatang.

Apakah Moms dan Dads ingin mencari inspirasi nama bayi perempuan berawalan huruf R dan bermakna cantik, seperti pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini?

Nah, Nakita telah merangkum beberapa rekomendasinya. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga: Alhamdulillah! Ria Ricis dan Teuku Ryan Sambut Kehadiran Baby R Selasa Pagi, Sang Suami Puji Ricis 'Istriku Terbaik, Hebat'

Berikut ini inspirasi nama bayi perempuan berawalan huruf R dan bermakna cantik, seperti inisial nama anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Inspirasi nama bayi perempuan berawalan huruf R dan bermakna cantik, seperti Baby R anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan.