Ambil Langkah Serius Polisikan Oknum yang Jelekkan Namanya Usai Komentari Keisya Levronka, Sosok Ini Bongkar Hubungannya dengan Ivan Gunawan hingga Singgung Masalah Hutang Belasan Juta Rupiah, Siapa?

By Devita Savitri, Sabtu, 30 Juli 2022 | 15:11 WIB
Ivan Gunawan ((Instagram.com/ivan_gunawan))

Nakita.id - Desainer kondang Ivan Gunawan beberapa waktu terakhir memang tengah ramai dibicarakan publik Indonesia.

Hal tersebut terjadi usai lelaki terdekat Ayu Ting Ting ini memberikan komentar menohok pada penyanyi Keisya Levronka.

Meski sudah meminta maaf, nyatanya Igun tetap kena getah dan menjadi bulan-bulanan netizen Tanah Air.

Lelaki kelahiran 31 Desember 1981 ini, dianggap terlalu kelewatan dan dinilai menjatuhkan kala memberikan komentar pada Keisya.

Terus berlarut, Ivan bak jengah dan mulai memberikan perlakuan serius pada oknum yang bertindak berlebihan.

Melalui laman Instagramnya, Ivan Gunawan membuat video yang menegaskan dirinya akan mengambil langkah hukum bagi pihak-pihak yang masih menjelekkannya.

"Sekali lagi ya, saya ingetin sekali lagi. Sampai saat ini masih ada akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya," kata pria yang akrab disapa Igun ini.

"Saya nggak akan segan-segan untuk lanjutin permasalahan ini ke polisi," tegasnya.

Menurut Igun, dirinya dan Keisya sudah saling memaafkan dan tak memiliki masalah lagi.  Ia juga tak peduli dikira baper atau pun jahat atas ucapannya pada Keisya.

Baca Juga: Kelewat Panik Rahasia Besarnya Bakal Dibocorkan Nikita Mirzani, Ivan Gunawan Sampai Nekat Lakukan Hal Ini pada Nyai: ‘Lu Jangan Gila Ya?!’

Meski demikian, dibalik kontroversi yang sedang dihadapinya, sosok Ivan Gunawan dari dulu memang dikenal sebagai orang yang sudah sukses.

Bagaimana tidak? Sampai saat inu Ivan mampu mempertahankan kariernya di dunia hiburan dan dikenal sebagai desainer ternama.