Anak Pertama Nagita Slavina Takut Naik Tangga di Rumah Barunya, Begini 5 Tips Ajarkan Anak untuk Naik Tangga Agar Tak Takut Lagi

By Shannon Leonette, Minggu, 31 Juli 2022 | 08:03 WIB
Rafathar, anak pertama Nagita Slavina, takut naik tangga di rumah barunya. Begini tips ajarkan anak untuk naik tangga agar tidak takut lagi. (Foto tangkap layar / YouTube Rans Entertainment)

Nakita.id - Rafathar, anak pertama dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, mengaku takut naik tangga kamar di rumah barunya.

Untuk itulah, Rafathar komplain bahwa tidak ada lift ke kamar barunya, dan meminta Nagita Slavina selaku ibu kandungnya untuk membuatkannya.

Namun, Nagita Slavina sendiri menolak permintaan khusus dari Rafathar.

Diketahui, pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah membangun rumah barunya.

Nagita Slavina sendiri mengajak melihat proses pembangunan rumah barunya itu.

"Kita hari ini nemenin Rafathar pertama kali check proyek," kata istri Raffi Ahmad ini, mengutip kanal YouTube Rans Entertainment via Banjarmasin Post, Sabtu (30/7/2022).

Diketahui, pembangunan rumah baru ini akan selesai dalam beberapa waktu mendatang.

Moms tentu pernah merasakan hal yang sama, dimana Si Kecil takut naik tangga seperti putra sulung dari Nagita Slavina ini.

Maka dari itu, yuk cari tahu beberapa tips ajarkan anak untuk naik tangga!

Baca Juga: Mulai Bisa Berjalan, Anak Kembar Cynthia Lamusu Belajar Naik Tangga

Agar Si Kecil tidak takut lagi seperti putra sulung Nagita Slavina, Moms bisa coba beberapa tips ajarkan anak untuk naik tangga ini.

Melansir dari FirstCry Parenting, berikut adalah beberapa tipsnya.