Geram Masih Dihujat Soal Keisya Levronka, Ivan Gunawan Ancam Laporkan Akun Gosip yang Sebarkan Berita Buruk Tentang Dirinya

By Syifa Amalia, Minggu, 31 Juli 2022 | 17:30 WIB
Ivan Gunawan ancam laporkan netizen yang masih menyebarkan berita buruk tentang dirinya soal Keisya Levronka. (Instagram/@ivan_gunawan)

Nakita.idIvan Gunawan nampaknya sudah mulai geram terhadap akun-akun yang masih menyudutkan dirinya.

Dirinya bahkan tidak segan-segan untuk melaporkan mereka ke polisi jika masih menyebarkan berita buruk dirinya terkait Keisya Levronika.

Semua permasalahan ini rupanya akibat dari buntut candaan berlebihan Ivan Gunawan yang dilontarkan saat mereka berada di acara televisi.

Semenjak saat itu warganet berbondong-bondong menghujat presenter Brownis itu dengan kata makian yang kasar.

Padahal secara pribadi Igun, sapaan hangat Ivan Gunaan sudah meminta maaf kepada sang penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh itu.

Namun rupanya masih ada akun-akun yang justru semakin menggoreng permasalahan yang sudah berlalu itu sampai sekarang.

Lewat siaran langsung di Instagramnya baru baru ini, Igun menyatakan dirinya tidak segan-segan untuk membawa permasalahan ini ke pihak yang berwajib.

"Terserah kalian mau bilang saya baper, kalian mau bilang saya penjahat, kalian mau bilang apapun terserah,” ujar Ivan Gunawan dalam video yang diunggahnya.

“Karena saya sebagai orang yang lebih senior dari Keisya, saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan,” lanjutnya.

 Baca Juga: Dhena Devanka Bongkar Kelakuan Jonathan Frizzy Saat Ketahuan Mengirim Pesan ke Wanita Lain 'Gaya Bicaranya Manis Banget, Kayak Pakai Gula Batu'

Meski Ivan Gunawan sudah berlapang dada dan merasa permasalahan sudah selesai, ia tidak tahan terhadap akun-akun gosip yang masih menyeret namanya.

Akibatnya mereka menggiring opini publik dengan ujaran kebencian yang menyeret namanya.