Jadi Juara Umum di Kompetisi Nyanyi WCOPA, Arsy Hermansyah Ternyata Sudah Dilirik Produser Musik AS, Bakalan Berkarier di Luar Negeri?

By Syifa Amalia, Senin, 1 Agustus 2022 | 08:27 WIB
Arsy Hermansyah sudah dilirik oleh produser AS untuk dibuat single di sana sebelum dapat pengumuman WCOPA 2022 (Instagram.com/@ashanty_ash)

Nakita.id – Keberhasilan Arsy Hermansyah dalam ajang bernyanyi yang digelar di Amerika Serikat memang mendulang banyak pujian dari berbagai pihak.

Ya, baru baru ini, Arsy memborong banyak penghargaan atas partisipasinya dalam World Championships of Performing Arts (WCOPA).

Dalam kompetisi itu, putri Anang Hermansyah dan Ashanty membawa pulang sebanyak 14 penghargaan.

Dalam ajang tersebut, Arsy Hermansyah membawakan total 8 lagu yang dinyanyikan dari berbagai genre.

Setelah penguman tiba, Arsy berhasil membawa pulang 6 medali emas dan 2 medali perak.

Tidak hanya itu saja Moms, ada satu lagi prestasi Arsy yang paling membanggakan.

Ashanty mengatakan bahwa selain perolehan banyak penghargaan itu, Arsy memenangkan kategori Overall Winner di umur 5-10 tahun.

Momen-momen saat Arsy menerima penguman kategori Junior Awards WCOPA di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Di belakang panggung, Ashanty tidak henti-hentinya mengarahkan kameranya untuk merekam Arsy yang berkali-kali dipanggil untuk menerima penghargaan.

Baca Juga: Bikin Satu Indonesia Bangga, Arsy Hermansyah Berhasil Bawa Pulang 14 Penghargaan dari Ajang Nyanyi Internasional WCOPA di Amerika Serikat

Setelah menerima penghargaan, Arsy pun tidak menyangka bahwa dirinya akan menerima penghargaan sebanyak itu.

Tapi, ada yang lebih bikin bangga, Moms. Rupanya Arsy juga dilirik oleh produser musik Amerika untuk dibuat single disana, lo.