Suami Tasyi Athasyia Pasang Badan Setelah Istrinya Dicibir Warganet, Begini Reaksi Mama Ala Saat Tahu Anak Kembarnya Dikabarkan Berseteru

By Kirana Riyantika, Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:28 WIB
Mama Ala buka suara perihal kabar perseteruan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya (Kolase foto instagram.com/@tasyiathasyia & @ala_instyle)

Nakita.id - Nama Tasyi Athasyia kini tengah menjadi perbincangan di jagat maya.

Ini bermula ketika Tasyi Athasyia tidak hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya.

Ini membuat warganet menduga bila keduanya sedang ada masalah.

Dugaan warganet semakin kuat ketika beredar video YouTube Tasya Farasya yang berkolaborasi dengan Tasyi Athasyia yang viral.

Pada video tersebut, saudara kembar tersebut tampak kurang akur menurut warganet.

Bahkan, Tasyi Athasyia mendapatkan banyak komentar buruk oleh warganet.

Suami Tasyi Athasyia yang bernama Syech Zaki Alatas tersebut buka suara.

Melalui kanal YouTube Tasyi Athasyia yang tayang pada Selasa (2/8/2022) lalu, Syech Zaki ungkap selama ini istrinya diam menghadapi fitnah.

"Selama ini saya selalu memilih diam, tetapi sudah dua tahun kami bersabar justru banyak pihak yang menggoreng fitnah," ungkap Syech Zaki.

Baca Juga: Profil Lengkap Suami Tasyi Athasyia yang Ternyata Bergelar Syech dari Keturunan Arab Ini, Masih Saudara Sepupu Tasya Farasya dan Punya Jabatan Mentereng di Indonesia

Syech Zaki menyinggung perihal adanya pihak yang ingin pernikahannya dengan Tasyi bubar hadir pada acara ulang tahun anak Tasya.

Pada kesempatan itu, Syech Zaki mengungkapkan bila perwujudan manusia yang ingin memisahkan rumah tangga adalah takhbib.