'Dua Kali Ketemu Langsung Nikah' Alhamdulillah Laudya Cynthia Bella Menikah Lagi dengan Pria Tampan Keturunan Arab? Mantan Istri Engku Emran Singgung Soal Tata Cara Taaruf Demi Dapat Suami Lagi

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:28 WIB
Laudya Cynthia Bella menikah lagi? (Instagram/ @laudyacynthiabella)

Nakita.id - Jagat maya dibuat geger melihat sosok Laudya Cynthia Bella menikah lagi dengan seorang keturunan Arab.

Benarkah hal tersebut? Simak selengkapnya di sini.

Dalam video yang diupload TikTok @diary_perempuan, Sabtu (30/07) terlihat ada seorang pria dengan memakai sorban di kepalanya melangsungkan pernikahan.

Lokasi pernikahan dalam video itu pun terlihat mewah dan elegan. Sedangkan untuk sosok pengantin perempuannya, hanya tampak dari samping dan mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Untuk mempertegas bahwa sosok mempelai wanita tersebut adalah Laudya Cynthia Bella, dalam video itu tertulis ia menikah taaruf dengan Pangeran Arab asal Dubai ini.

Pemilik akun TikTok tersebut pun juga mengucapkan selamat atas pernikahan kedua Laudya Cynthia Bella tersebut.

Lalu pada akhir video, terlihat wajah wanita asal Bandung tersebut tetapi anehnya, pakaiannya sangat berbeda dengan sosok mempelai perempuan dalam video itu.

Setelah ditelusuri, ternyata pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab itu hanyalah hoax.

Dilihat dari Instagram pribadi Laudya, tidak terlihat adanya postingan dirinya yang sedang menikah.

Baca Juga: 2 Tahun Menjanda, Laudya Cynthia Bella Kepergok Lakukan Hal Ini Bersama Pria Lain Hingga Buat Banyak Orang Geger

 

Lalu pada YouTube Channel bisnisnya, juga terlihat tidak ada unggahan video sang artis yang menikah.

Justru dalam unggahan pribadinya, Bella menghadiri pesta lamaran salah satu saudaranya alih-alih menikah dengan Pangeran Arab.