BERITA POPULER: Ibunya Bergaya Glamor Sejak Punya Suami Anggota DPR Warganet Malah Kasihan dengan Penampakan Putri Meggy Wulandari hingga Kesimpulan Sidang Perceraian Nathalie Holscher dan Sule Terbaru

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:00 WIB
BERITA POPULER: Warganet kasihan lihat putri Meggy Wulandari dan Kiwil (Instagram@kiwilkomedian@meggywulandari_real)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Kamis (4/8/2022).

1. Sang Ibu Selalu Tampil Bak OKB yang Serba Glamor Semenjak Punya Suami Anggota DPR, Warganet Malah Merasa Kasihan dengan Penampakan Putri Meggy Wulandari yang Dinilai Begitu Lusuh: ‘Kok Kasian’

Nama Meggy Wulandari tentu sudah tak asing lagi bukan?

Mantan istri komedian Kiwil ini memang kerap kali mencuri perhatian dengan kehidupan barunya. Meggy Wulandari diketahui telah menikah lagi dengan seorang pria yang berstatus duda.

Meggy Wulandari yang saat itu baru saja resmi cerai dari Kiwil bahkan tak butuh waktu lama untuk menerima pinangan sang pujaan hati. Suami dari Meggy Wulandari pun bukan orang sembarangan.

Pria asal Makassar ini rupanya juga seorang anggota dewan. Mau tak mau Meggy Wulandari pun mengikuti sang suami untuk tinggal di kampung halamannya.

Meggy Wulandari sebagai istri orang ternama tak jarang membagikan berbagai kegiatannya.

Belum lama ini bahkan Meggy Wulandari terlihat sibuk pergi jalan jalan dengan keluarga kecilnya.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: 6 Cara Mengatasi Tenggorokan Gatal Ternyata Mudah Banget hingga Air Kelapa untuk Hipertiroid Memang Terbukti Ampuh Khasiatnya Tapi Ketahui Juga Seperti Apa Penanganan Hipertiroid Secara Medis

2. Desas-desus Pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bakal Dapat BSU Rp1 Juta Bulan Agustus, Kata Menteri Ida Fauziyah Justru Begini, Karyawan Swasta Bergaji Rp3,5 Juta Kena Prank?

Para pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan pasti sudah harap-harap cemas untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta atau biasa disebut BSU.