Akhirnya Terungkap Pemicu Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Keterangan Saksi Kunci Ini Jadi Bukti Rumah Tangga Orang Tua Baby Adzam Tak Baik-baik Saja

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:15 WIB
Pengasuh Adzam jadi saksi di sidang cerai Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/ @nathalieholscher @ferdinan_sule)

Nakita.id - Perpisahan Sule dan Nathalie Holscher sudah bulat.

Sidang cerai kedua antara Sule dan Nathalie juga telah selesai digelar.

Sidang cerai Sule dan Nathalie dengan agenda mendengar keterangan saksi ini mengungkap kondisi rumah tangga mereka.

Fakta terbaru terkait perceraian Sule dan Nathalie Holscher tersaji di sidang terbaru, Rabu (03/08).

Kabarnya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule lantaran pertengkaran yang tak berkesudahan.

Kabar mengenai pertengkaran Nathalie Holscher dan Sule didasari keterangan saksi dalam sidang lanjutan perceraian mereka di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Rabu (03/08).

Ada dua saksi yang didengar keterangannya dalam persidangan hari ini.

Dua sosok yang membuka borok rumah tangga Sule dan Nathalie adalah Nadya adik kandung Nathalie Holscher dan Sri, pengasuh baby Adzam.

“Keterangan saksi itu menyampaikan telah terjadi percekcokan, walaupun mengenai materinya hal apa yang menyebabkan itu yang tidak bisa digugat,” kata kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili usa sidang.

Baca Juga: Sama-sama Miliki Sifat Pencemburu Sejak Awal Menikah, Sule Bongkar Kejadian Memilukan Kala Nathalie Holscher Tega Pilih Pria Lain di Depan Matanya, Jadi Salah Satu Alasan Cerai?

Berdasarkan keterangan saksi-saksi itu, Bahyuni mengatakan bahwa rumah tangga Sule dan Nathalie sudah di ambang perceraian.

“Kesimpulannya adalah bahwa dari saksi itu tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga. Tadi sudah disampaikan dengan saksi, kemudian majelis hakim menyatakan apakah mau menyampaikan kesimpulan secara tertulis atau lisan,” terang Bahyuni.