Rumah Tangga Aurel Hermansyah dalam Masalah? Biasa Sabar Hadapi Anak Anang Hermansyah, Atta Halilintar Mendadak Ngamuk Besar Usai Sang Istri Ngaku Barang Penting dalam Pernikahannya Jatuh dan Hilang: 'Ya Allah'

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Aurel Hermansyah bikin Atta Halilintar ngamuk usai mengaku cincin nikahnya hilang di tempat ini (Instagram/ @aurelie.hermansyah)

Nakita.id - Rumah tangga Aurel Hermansyah yang baru berusia 1 tahun lebih itu diterpa masalah? Kenapa ya kira-kira?

Selama ini rumah tangga Atta dan Aurel selalu menjadi sorotan.

Pasalnya pernikahan keduanya saja heboh karena banyak faktor.

Mulai pernikahan yang awalnya akan diadakan besar-besaran di lapangan GBK tak jadi, hingga keluarga inti Atta Halilintar tak hadir dalam acara tersebut.

Hanya Thariq Halilintar yang memang kebetulan tinggal serumah dengan Atta di Jakarta yang ikut prosesi pernikahan dari awal hingga akhir.

Atta Halilintar juga hanya didampingi oleh kakek dari sang ibu, Lenggogeni Faruk serta saudara kandung ibu Gen Halilintar tersebut.

Setelah menikah, keluarga Atta Halilintar pun tak kunjung datang menjenguk menantu pertamanya.

Konon katanya Gen Halilintar belum bisa menerima Aurel Hermansyah sebagai bagian dari keluarga.

Bahkan ketika Aurel Hermansyah hamil sampai keguguran lalu hamil lagi, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tak datang menjenguk sang menantu.

Baca Juga: 'Princess Ameena Super Genius' Belum Genap Setahun Usianya, Anak Pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mendadak Banjir Pujian, Ternyata Video Ameena Hanna Nur Atta yang Menggemaskan Ini Jadi Penyebabnya

Mereka hanya terus-terusan berkabar lewat sosial media.

Sampai Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama Atta Halilintar yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Ameena Hanna Nur Atta, lagi-lagi Gen Halilintar hanya memberikan selamat lewat sosial media.