Skakmat untuk Inez Gonzales! Zaskia Gotik yang Sedang Menunggu Hari Lahir Anak Kedua Akhirnya Buka Suara Beri Pesan Menohok Ini untuk Model Asal Yogyakarta yang Mengaku Dihamili Sirajuddin Mahmud: 'Harusnya Sadar'

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:15 WIB
Menjelang Zaskia Gotik melahirkan anak kedua ternyata ia sudah bertemu dengan Inez Gonzales, titip kalimat nyelekit ini untuk sang model asal Yogyakarta (Instagram/ @zaskia_gotix Tangkapan Layar Youtube Intens Investigasi)

Nakita.id - Inez Gonzales seharusnya malu dengan Zaskia Gotik.

Pasalnya menjelang Zaskia Gotik melahirkan anak kedua, akhirnya ia buka suara terkait kasus yang saat ini menimpa Sirajuddin Mahmud.

Kalimat Zaskia Gotik sebenarnya sedikit, tapi sangat menyayat hati bagi yang mendengarnya.

Untuk Inez Gonzales atau Veranosiliyana harusnya tersindir dan buru-buru mencabut gugatannya pada Sirajuddin Mahmud.

Apa sebenarnya yang diucapkan Zaskia Gotik pada Inez Gonzales? Simak selengkapnya di sini.

Nama Inez Gonzales sekarang ini sedang ramai jadi perbincangan. Padahal ia merupakan seorang model asal Yogyakarta.

Sayangnya nama Inez Gonzales terkenal bukan karena prestasinya dalam dunia model, tapi karena mengakui dihamili Sirajuddin Mahmud. Bahkan sekarang ia mengaku anaknya sudah besar dan butuh pengakuan.

Sebenarnya Inez Gonzales sempat menghubungi Sirajuddin Mahmud untuk minta pertanggungjawaban secara kekeluargaan, tapi tidak mendapat respon.

Akhirnya sang model pun melakukan laporan ke pengadilan.

Baca Juga: Kabar Buruk! Usia Kandungan Zaskia Gotik Tak Lagi Muda, Mendadak Istri Sirajuddin Mahmud Panik Anak Pertamanya Demam hingga 2 Kali Seminggu

Belum lama ini sidang digelar, antara Inez Gonzales dan Sirajuddin Mahmud kompak tak datang. Namun untuk hasil sidangnya belum ada kabar terbaru lagi.

Sion Tarigan, kuasa hukum Inez Gonzales memaklumi kalau Sirajuddin Mahmud tak datang.