Sempat Dibully Sampai Menangis, Ini Cara Bijak yang Dilakukan Nagita Slavina kepada Rafathar Ketika Kesal Namanya jadi Bahan Ejekan oleh Suporter Bola 

By Syifa Amalia, Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:50 WIB
Cara Nagita Slavina memberikan pengertian kepada Rafathar ketika dirinya dibully oleh suporter bola. (Tangkapan layar YouTube TS Media)

Nakita.id –  Nagita Slavina memberikan tanggapan ketika putra sulungnya dengan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad sempat di-bully suporter bola hingga menangis belum lama ini.

Kejadian bermula ketika RANS Cilegon FC kaah bertanding melawan Persija Jakarta.

Dengan adanya kekalahan klub bola milik Raffi Ahmad tersebut, para suporter bola dari tim lawan menyanyikan lagu untuk Rafathar.

Mengetahui hal ini, sebagai anak kecil Rafathar merasa kesal lantaran naman disebut dengan cara seperti itu.

Bahkan menurut Nagita tindakan ini sudah termasuk ke dalam bullying.

Namun sebagai orangtua, Nagita memberikan pengertian bahwa tidak apa-apa bahwa tidak semua orang akan dirinya.

Ketika video tersebut beredar, Nagita Slavina sudah tahu hal ini akan diketahui oleh sang putra.

Alih-alih menyembunyikannya, Nagita memilih untuk memberi tahu hal tersebut secara langsung daripada sang anak tahu dari orang lain.

Nagita Slavina mencoba memberikan pengertian untuk anaknya meskipun hal itu mungkin menyakiti hatinya.

 Baca Juga: Padahal Kekayaannya Bikin Iri Satu Indonesia, Tapi Rafathar Justru Sering Menangis Tak Bahagia hingga Minta Nagita Slavina untuk Lakukan Ini, Kakak Rayyanza sampai Minta Izin Raffi Ahmad: 'Gak Enak Juga Jadi Rafathar'

"Jadi memang aku tahu beritanya, terus aku berpikir ini kok kayanya makin lama makin nggak lucu,” ujar Nagita Slavina dalam tayangan YouTube TS Media pada Sabtu, (6/8/2022)

“Itu sebenarnya salah satu tindakan preventif yang menurut aku paling baik yang bisa aku lakukan, akhirnya aku kasih tahu dia daripada dia tahu dari orang," sambungnya.