Bak Sudah Mendarah Daging! Berkali-kali Ketangkep Basah Dekati Wanita Lain di Balik Nagita Slavina, Psikolog Ungkap Tabiat Playboy Raffi Ahmad Akan Selalu Bisa Kambuh: 'Ketika Ada Hasrat...'

By Devita Savitri, Minggu, 7 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ()

Nakita.id - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kembali adem ayem usai beberapa waktu lalu diterpa dugaan perselingkuhan untuk kesekian kalinya.

Memang, isu perselingkuhan bukanlah hal yang baru bagi keluarga Sultan Andara tersebut.

Beberapa waktu lalu, Raffi bahkan dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan dua orang wanita dalam jangka waktu yang berdekatan.

Sosok pertama yakni artis Nita Gunawan yang sempat heboh lantaran Nagita Slavina tak ragu mematikan teleponnya kala acara langsung.

Meski begitu, Gigi panggilan akrab Nagita mengungkapkan hal tersebut sengaja dilakukannya untuk mencairkan suasana.

Tak berselang lama, sosok Mimih Bayuh muncul dengan berbagai bukti kedekatan hingga isu nikah siri terdengar.

Bak tak ingin berlarut-larut, keduanya melakukan klarifikasi di tayangan YouTube kanal RANS Entertainment.

Dalam kesempatan itu, Raffi dan Gigi menyebutkan hal tersebut hanyalah isu belaka.

Berkaitan dengan tabiat Raffi Ahmad yang lekat sebagai pria petualang cinta, pakar psikolog Intan Erlita sempat angkat bicara terkait tabiat seorang playboy.

Baca Juga: Berani Beri Pengakuan di Depan Amy Qanita Langsung, Ternyata Nagita Slavina Sempat Ragukan Keseriusan Raffi Ahmad saat Akan Menikah, Terungkap Alasan Ini Jadi Pertimbangan

Dalam suatu kesempatan, Intan menjelaskan mengenai apakah seorang pria yang dicap sebagai playboy bisa kambuh ketika ia sudah beristri.

"Tapi saya mau tanya, saya mau tanya sama pakar dulu nih ya.