Obati Rasa Rindu Penggemar, JKT48 10th Anniversary Concert Bertajuk 'Heaven' Turut Dihadiri Semua Member dari Generasi Pertama, Ada Melody Hingga Haruka

By Syifa Amalia, Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:38 WIB
Konser 10th Anniversary JKT48 jadi ajang reuni para member dari generasi pertama hingga kelulusan bagi Gaby JKT48. (Twitter.com/@jofficialkt48)

Nakita.id – Konser JKT48 bertajuk ‘Heaven’ yag digelar pada Sabtu (6/8/2022) merupakan momen paling bersejarah dan tidak akan terlupakan dalam perjalanan musik grup idol tersebut.

Dalam konser yang digelar di Istora Senayan, Jakarta ini menandai perayaan satu dekade JKT48.

Acara ini merupakan JKT48 10th Anniversary Concert sekaligus menjadi upaya kelulusan salah satu member terakhir dari generasi pertama yakni Gaby JKT48.

Tidak hanya konser biasa, acara ini sekaligus sebagai penghormatan kepada Gaby.

Lantaran dirinya merupakan member terlama yang masih aktif sampai sekarang dari generasi pionir JKT48.

Hal lain yang menarik adalah dalam konser ini juga turut dijadikan sebagai ajang reuni bagi para alumni dari generasi terdahulu.

Konser kelulusan Gaby yang digelar bersamaan dengan konser Anniversary JKT48 ke-10 berhasil membawa teman-temannya dari generasi pertama.

Mereka hadir kembali di atas panggung seperti yang biasa mereka lakukan dahulu.

Terdapat beberapa nama yang tidak asing yang datang dalam konser tersebut.

Baca Juga: Ameena Dibawa Krisdayanti ke Dokter, Akhirnya Aurel Hermansyah Tahu Penyebab Kulit Anaknya Sering Alami Kondisi Tak Biasa

Mereka yang datang antara lain Melody, Nabila, Shania, Veranda hingga Haruka kembali tampil menggunakan seragam JKT48 di konser malam ini.

Dilansir dari Tribunnews, momen terkumpulnya member generasi satu adalah ketika mereka membawakan lagu Washoi J dan Karena Kau Ada Untuk Diriku.