Anak Demam 2 Kali dalam Seminggu Jadi Musibah untuk Zaskia Gotik yang Sedang Menunggu Kelahiran Anak Kedua, Istri Sirajuddin Mahmud Harusnya Tidak Panik karena Ada Bahan Dapur Ini yang Bisa Menyembuhkan Arsila, Apa Saja?

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 8 Agustus 2022 | 07:57 WIB
Cara menyembuhkan anak demam seperti yang dialami oleh Zaskia Gotik saat tahu anak pertamanya demam 2 kali dalam seminggu (Instagram.com/@zaskia_gotix)

Nakita.id - Menjelang Zaskia Gotik melahirkan anak kedua, Arsila justru demam 2 kali dalam seminggu.

Siapa Arsila? Arsila merupakan anak pertama Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud yang dulu lahir secara prematur.

Tumbuh besar dan sekarang akan menjadi kakak, Arsila justru jatuh sakit. Anak Zaskia Gotik bahkan demam sampai 2 kali dalam seminggu.

Istri Sirajuddin Mahmud itu panik sampai akhirnya meminta bantuan untuk mencarikan solusi anak demam, seperti yang dialami oleh Arsila Bungalia Sirkiani belum lama ini.

"Ada yang pernah ngalamin gak sih, anak demam 2 kali dalam seminggu? Harus gimana ya? Demam pertama 2 malam dia demam, terus sembuh 3 hari demam lagi," tulis Zaskia Gotik.

Tenang, untuk Moms yang mengalami masalah seperti Zaskia Gotik soal anak demam terlalu sering, cobalah untuk mengobatinya dengan bahan alami yang ada di dapur Moms.

Mengutip dari Parenting First Cry, berikut cara menyembuhkan demam seperti Arsila, anak Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud:

Menggunakan bawang merah

Bawang merah diyakini sebagai salah satu bumbu dapur yang bisa membantu menurunkan suhu tubuh. Tak hanya itu, bawang merah juga diyakini bisa membantu meredakan nyeri.

Baca Juga: Innalillahi Kabar Buruk! Menjelang Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua yang Berjenis Kelamin Perempuan, Anak Pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud Justru Sakit Ini Bikin Sang Pedangdut Panik: 'Harus Gimana Ya?'

Cara mengaplikasikannya sangat mudah, Moms tinggal menyiapkan sebutir bawang merah yang sudah dicuci bersih.

Cara tradisional mengatasi anak demam di malam hari bisa dengan memotong atau menghaluskan bawang merah.