Hari Perkiraan Zaskia Gotik Melahirkan Bukan Oktober! Sahabat Istri Sirajuddin Mahmud Ungkap Sang Pemilik Goyang Itik Ingin Anak Keduanya Lahir pada Bulan Ini, 'Dia Keinginan Banget Kalau Dilahirinnya...'

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 8 Agustus 2022 | 08:45 WIB
HPL Zaskia Gotik ternyata bukan Oktober, tapi bulan ini. Istri Sirajuddin Mahmud siap melahirkan anak kedua? (Instagram.com/@zaskia_gotix)

Nakita.id - Di tengah kisruh rumah tangga karena ada sosok Inez Gonzales yang mengaku dihamili Sirajuddin Mahmud, ada Zaskia Gotik yang bersiap melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan mantan suami Imel PC.

Ya, usia kandungan sang pedangdut kini sudah memasuki usia 7 bulan, berarti sebentar lagi atau sekitar 2 bulan lagi Zaskia Gotik melahirkan anak kedua.

Dari dokter kandungan yang ditunjuk Zaskia Gotik setelah tahu hamil adik Arsila, kita tahu bahwa HPL Zaskia Gotik bulan Oktober tahun ini.

Nantinya Zaskia Gotik melahirkan anak kedua pada awal bulan Oktober.

"Perkiraan lahir awal Oktober (2022)," jelas dokter Merry Amelya di Instagram Story Zaskia Gotik saat awal kehamilan.

Dari sini sebenarnya Moms sudah tahu kalau Zaskia Gotik melahirkan Oktober nanti, tapi sayangnya harapan istri Sirajuddin Mahmud berbeda dengan fakta yang dikatakan oleh dokter kandungannya.

Pasalnya, Zaskia Gotik ingin melahirkan pada bulan tak terduga ini.

Kapan ya Moms? Simak selengkapnya di sini.

Jarak usia antara anak pertama dan anak kedua Zaskia Gotik nantinya tidak akan terlalu jauh karena usia Arsila hari ini adalah 1,5 tahun.

Baca Juga: BERITA POPULER: Innalillahi! Ada Kabar Buruk Menjelang Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua hingga Krisdayanti Buru-buru Tegur Raul Lemos yang Sedang Gendong Ameena karena Satu Hal Ini

Itu berarti Zaskia Gotik akan mengurus anak batita dan bayi dalam satu waktu.

Moms pun menunggu-nunggu kelahiran anak kedua Zaskia Gotik.