Pink Venom, Awali Debut BLACKPINK 2022 untuk Tur Dunia Setelah Rayakan Anniversary Grup Ke-6, Indonesia Jadi Salah Satu Negara yang Dikunjungi?

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 8 Agustus 2022 | 09:13 WIB
Pink Venon mengawali debut BLACKPINK yang seharusnya rilis pada September 2022 dan akan ada tur dunia, Indonesia termasuk? (Instagram.com/@blackpinkofficial)

Nakita.id - Semua orang yang mengikuti Girl Group BLACKPINK sedang ramai membicarakan Pink Venom.

Apa itu Pink Venom? Simak selengkapnya di sini.

Hari ini, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa berulang tahun yang ke-6, yang mana mereka debut pada 2016 lalu. Tentunya, banyak lika-liku yang dihadapi girl group ikonik asal Korea Selatan ini.

Untuk merayakan ulang tahun atau anniversary, BLACKPINK mengumumkan tanggal comeback dan detail untuk single pra-rilis mendatang berjudul Pink Venom.

BLACKPINK juga sekaligus meluncurkan poster rilis untuk single mendatang.

"Pink Venom akan dirilis pada 19 Agustus 2022 pukul 1 siang KST (11.00 WIB)," seperti tertulis dalam poster yang dibagikan di akun resmi BLACKPINK.

Itu berarti, Pink Venom dirilis sebulan sebelum perilisan album penuh BLACKPINK bertajuk BORN PINK, yang akan keluar pada September 2022.

Sebelumnya, pada 1 Agustus 2022 BLACKPINK merilis trailer comeback menarik yang mengumumkan rencana mereka untuk beberapa bulan mendatang.

Selain comeback tahun ini, YG Entertainment selaku agensi mengonfirmasi bahwa BLACKPINK akan memulai tur dunia pada Oktober 2022. Agensi berjanji, BLACKPINK akan melakukan tur dunia berskala besar.

Baca Juga: Intip Self-care Routine Jennie BLACKPINK dalam Merawat Tubuh Sepanjang Hari, Rahasia Kulit Mulus Idol Kpop yang Debut Akting di Hollywood

Mereka menyebut bahwa tur konsernya ini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah girl group K-Pop.

Selain itu, agensi juga menjajikan bahwa comeback BLACKPINK akan menjadi yang termahal diantara project sebelumnya.