Kabar Buruk! Rambut Lisa BLACKPINK Rusak Parah Gara-gara Ulahnya Sering Cat Rambut, Ternyata Masalah Rambut Seperti Lisa Bisa Diatasi dengan Cara Mudah Ini

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:20 WIB
Rambut Lisa BLACKPINK rusak karena sering ganti warna, ternyata begini cara mengatasinya. Member BLACKPINK yang lain harus tahu nih (Instagram/ @lalalalisa_m)

Nakita.id - Kabar buruk datang dari Lisa, salah satu member BLACKPINK yang terkenal dimana-mana.

Lisa sebenarnya bukan orang Korea Selatan asli, ia asli orang Thailand, namun memulai karier di Korea.

Bergabung dengan girl group BLACKPINK membuatnya akhirnya terkenal. Selain itu suara emasnya juga membuat orang kagum.

Bertalenta hingga terkenal tentu membuat Lisa BLACKPINK selalu menuai sorotan, salah satunya soal penampilannya.

Kalau seseorang sudah sangat mengagumi idola, pasti apapun gayanya diikuti, salah satunya gaya rambut.

Lisa BLACKPINK sendiri sering ganti gaya rambut, bahkan warna rambut juga ia sering gonta-ganti.

Ternyata kebiasaan ini membuat rambut Lisa BLACKPINK rusak, padahal sebentar lagi girl grupnya akan melakukan comeback dengan merilis album ke-6 dan tur dunia.

Masalah rambut Lisa BLACKPINK rusak itu diungkapnya sendiri melalui unggahan vlog terbarunya di YouTube Lilifilm Official, Minggu (07/08).

Awalnya Lisa curhat karena diserang oleh BLINK (nama penggemar BLACKPINK) karena vlog yang dibuatnya durasinya terlalu pendek.

Baca Juga: Banyak yang Menyebut Hoaks Gara-gara Berhasil Kalahkan Lisa Blackpink dan Kendall Jenner, Ini Kata Manajer Soal Penobatan Lesty Kejora Jadi Wanita Tercantik ke-5 di Dunia

Tampak Lisa tengah didandani oleh hair stylish dan make up artist-nya. Ia berceloteh bahwa penggemarnya menganggap vlog terakhir Lisa terlalu pendek.

"BLINKS bilang vlog terakhir terlalu pendek. Mereka berkata 'kenapa itu sangat pendek?', 'Lisa, itu bukan vlog!'" ucap Lisa seakan menirukan para penggemarnya.