Perankan Karakter Anak Buruk Rupa di Film Wonder, Inilah Foto Asli Pemeran Auggie, Gemas!

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 8 Mei 2018 | 12:22 WIB
potret tampan Auggie di film Wonder (instagram.com/wonderthemovie)

Nakita.id - Pertengahan 2017 lalu, seluruh dunia digemparkan dengan film keluarga asal Amerika adaptasi dari novel best seller R.J. Palacio.

Ialah film Wonder.

Disutradari Stephen Chobsky, film Wonder berhasil memeroleh berbagai penghargaan, mulai best movie, best actors, hingga best makeup artist.

Film yang dijamin bikin baper dan nangis para penggemar ini menceritakan tentang seorang bocah yang memiliki kelainan bentuk wajah cukup langka, yang dikenal sebagai 'mandibulofacial dysostosis'.

Pemilik kelainan itu adalah August, atau yang akrab disapa Auggie.

Sejak kecil, Auggie bersekolah di rumah menggunakan metode homeschooling, dan ketika beranjak dewasa, kedua orangtuanya memutuskan untuk mendaftarkan Auggie ke sekolah menengah.

BACA JUGA: Tengok Transformasi Pemeran 'Hafalan Shalat Delisa' Ini, Makin Cantik!

Tak mudah bagi Auggie untuk menyesuaikan dengan dunia luar, banyak gangguan yang hadir di dirinya, dari dibully hingga dikucilkan.

Namun Auggie memiliki hati besar untuk senantiasa berbuat baik meski tak jarang ia lelah dan ingin menyerah.

Film yang menginspirasi banyak orang ini kemudian semakin dielu-elukan karena karakter kuat Auggie dalam membawa perannya secara maksimal.

Wajah Auggie di film merupakan hasil karya yang patut diacungi jempol!

Jacob Tremblay, atau yang memerankan tokoh Auggie bisa sangat mendalami karakter didukung dengan makeup yang sangat kuat.