Hendak Bantu Finansial Marshanda yang Sempat Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa di Los Angeles, Begini Cara Raffi Ahmad Meminta Izin pada Nagita Slavina, 'Asal yang Lain Beres'

By Amallia Putri, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Raffi Ahmad minta izin pada Nagita Slavina karena hendak bantu Marshanda melunasi tagihan rumah sakit di Los Angeles (Kolase foto Instagram.com/@raffinagita1717 dan @marshanda99)

Nakita.id - Raffi Ahmad bersedia untuk menolong Marshanda terkait masalahnya saat di Amerika Serikat? Yang benar?

Ya, beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan hilang di Amerika Serikat saat dirinya telah selesai menjalani pengobatan tumor payudara.

Ternyata, kabar yang disebarkan oleh salah satu teman dekat Marshanda, Sheila Salsabila, hanya merupakan disinformasi saja.

Marshanda bercerita selama di Los Angeles ia berada di sebuah rumah sakit jiwa.

Saat berada di rumah sakit jiwa tersebut, Marshanda dimintai uang sebesar Rp 300 juta.

Marshanda berujar dirinya belum bisa membayar semua tagihan rumah sakit tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Raffi Ahmad tergerak hatinya untuk membiayai rumah sakit tagihan rumah sakit jiwa Marshanda di Los Angeles.

Hal itu disampaikan Raffi, saat Marshanda mendatangi acara yang dipandunya.

Dilansir TribunWow melalui kanal YouTube TRANS 7 Official pada Jumat (12/8/2022), Raffi Ahmad terlihat sedang syuting program 'FYP' yang tayang di Trans 7.

Lantas Raffi pun menyinggung mengenai Marshanda.

Raffi Ahmad berujar ia tak perlu meminta izin sang istri Nagita Slavina untuk membantu Marshanda.

Baca Juga: Sikap Raffi Ahmad Bela Kontestan yang Kena Damprat Iis Dahlia Banjir Pujian, Warganet Langsung Komentari Perilaku Sang Pedangdut